banner 728x90
Perwakilan Ndaru Babel Habib Abdurahman menyampaikan pernyataan agar semua pihak menerima hasil Pemilu 2024, Kamis (15/2/2024). F- ist

Ndaru Babel Mengharapkan Semua Pihak Menerima Hasil Pemilu 2024

Komentar
X
Bagikan

Bangkabelitung, suaraserumpun.com – KPPS bekerja secara ekstra pada saat melakukan rekapituliasi suara. Bahkan, ada yang selesai hingga, Kamis (15/2/2024) dini hari WIB. Warga Bangka Belitung dan Habib Abdurahman perwakilan dari Ndaru Babel mengharapkan semua pihak menerima hasil Pemilu 2024.

Pesta demokrasi pada Pemilu 2024 sudah digelar, Rabu (14/2/2024). Semua warga Indonesia antusias ke TPS untuk menggunakan hak suara. Petugas penyelenggara Pemilu sampai ke tingkat KPPS pun bekerja ekstra. Bahkan KPPS lembur melakukan rekapitulasi suara hingga, Kamis (15/2/2024) dini hari. Meskipun euforia sudah dilakukan, dari hasil penghitungan cepat atau quick count dari sampel. Tapi, hasil akhir tetap pada keputusan KPU selaku pihak penyelenggara Pemilu 2024.

Baca Juga :  Ansar Ahmad: 2023, Rp60 Miliar untuk Fasum Perumahan di Kota Batam

Yowanti seorang warga Babel meminta semua pihak menerima hasil Pemilu 2024.

“Yang menang jangan jemawa, yang kalah harus legowo,” kata Yowanti.

Pernyataan serupa juga disampaikan Habib Abdurahman perwakilan Ndaru, Bangka Belitung. Habib Abdurahman berharap semua pihak siap menerima siapapun yang akan menjadi pasangan Presiden dan Wakil Presiden terpilih dari hasil Pemilu 2024 ini.

“Ke depan, semoga Indonesia semakin maju dan masyarakat sejahtera. Tidak lupa diucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang terlibat langsung pada pelaksanaan Pemilu 2024. Sehingga pelaksanaan Pemilu berlangsung lancar, tertib dan aman,” kata Habib Abdurahman. (nurul atia/ion)

Baca Juga :  Ombudsman Beri Deadline Sebulan untuk Perbaikan Layanan Lapas Kelas IIA Batam

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *