banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama istri, anak hingga menantunya mencoblos di TPS 002 Melayu Kota Piring, Kota Tanjungpinang pada pemungutan suara Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). F- diskominfo kepri

Gubernur Kepri hingga Menantu Nyoblos di TPS 002 Melayu Kota Piring Tanjungpinang Timur

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – H Ansar Ahmad SE MM Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) bersama keluarga hingga menantu nyoblos menggunakan hak pilihnya untuk Pemilu 2024 di TPS 002 Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Rabu (14/2/2024) pagi tadi.

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad bertolak dari rumahnya menuju TPS, sekitar pukul 07.04 WIB. H Ansar Ahmad berangkat ke TPS didampingi istrinya Hj Dewi Kumalasari. Turut serta anaknya Roby Kurniawan Bupati Bintan, dan menantunya Hafizha Rahmadhani. Keluarga Gubernur Kepri tiba di TPS lebih awal dibandingkan pemilih lainnya. Bahkan, Gubernur Kepri bersama keluarga hingga menantunya menjadi pembuka pencoblosan di TPS 002 Melayu Kota Piring tersebut.

Baca Juga :  Dianggap Aman Setelah Operasi Zebra, Puluhan Pengendara Tak Pakai Helm, Ditilang Satlantas Polres Bintan

Gubernur Kepri bersama keluarganya menjalani prosedur pemilihan sesuai dengan ketentuan. Mulai dari pendaftaran dengan memperlihatkan KTP serta surat undangan, antre menunggu dipanggil petugas, mengambil surat suara, menggunakan hak pilih di bilik suara, memasukan surat suara ke dalam kotak suara, sampai dengan meneteskan tinta di jarinya sebagai tanda sudah menggunakan hak pilih.

Usai menggunakan hak pilihnya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengimbau seluruh masyarakat Kepulauan Riau, agar menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya pada pesta demokrasi kali ini.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Menetapkan UMK 2022, Hanya Upah di Bintan yang Tak Naik

“Mari kita sebagai warga negara yang baik, gunakan hak pilih kita pada hari ini. Momen hari ini akan menentukan masa depan negara kita, lima tahun ke depan. Jadi gunakan haknya dengan baik,” kata Ansar Ahmad.

Ansar Ahmad pun berharap penyelenggaraan pemilu berlangsung dengan aman dan lancar. Ia optimis melihat cuaca di Tanjungpinang hari ini yang dari pagi terlihat cerah.

“Alhamdulillah cuaca hari ini cerah. Kita doakan terus cuacanya bisa cerah seperti ini, kita ingin angka partisipasi Pemilu di Kepri bisa meningkat tahun ini,” ujar Ansar Ahmad.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama istrinya memperlihatkan jari bertanda tinta usai menggunakan hak pilih pada Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024). F- diskominfo kepri

Pada kesempatan lain, Hj Dewi Kumalasari yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Kepri berharap, agar seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 ini.

Baca Juga :  HPN 2022, PWI Karimun Gelar Donor Darah

“Karena, Pemilu ini menentukan nasib bangsa ke depan,” ucap Dewi Kumalasari Sari. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *