banner 728x90
Ketua dan Pengurus KNPI Bintan mendeklarasikan Pemilu damai dan menolak politisasi kampus. F- ist

KNPI Bintan Menolak Politisasi Kampus, Mahasiswa PBC Mendeklarasikan Pemilu Damai

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – KNPI Kabupaten Bintan menolak politisasi kampus, pada saat melakukan deklarasi damai Pemilu 2024, Selasa (6/2/2024). Pada tempat terpisah, mahasiswa Politeknik Bintan Cakrawala (PBC) juga mendeklarasikan Pemilu Damai.

Deklarasi yang digelar KNPI Bintan langsung dipimpin oleh Ketua KNPI Bintan Alfeni Harmi bersama sejumlah pengurus. Dalam kegiatan tersebut, Alfeni menegaskan, KNPI Bintan menolak politisasi kampus, politik identitas dan menolak informasi hoaks untuk di wilayah Kabupaten Bintan.

Mahasiswa PBC juga melakukan hal serupa. Mahasiswa PBC ingin menciptakan Pemilu 2024 yang aman, damai dan kondusif, di wilayah Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Serunya KasmaRun 2021, Ada Permainan Tradisional hingga Berpantun Melayu

“Kami dari Politeknik Bintan Cakrawala melaksanakan deklarasi Pemilu Damai dengan tujuan untuk menciptakan Pemilu yang adil dan jujur. Dan kami menolak segala bentuk politik identitas, politik uang, provokasi, politisasi kampus dan berita hoaks yang berkembang saat ini,” ujar perwakilan mahasiswa Politeknik Bintan Cakrawala, Selasa (6/2/2024).

Deklarasi yang digelar tersebut merupakan bentuk dukungan mahasiwa Kabupaten Bintan agar kegiatan Pemilu di wilayah Bintan bebas dari segala bentuk kejahatan atau kecurangan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *