banner 728x90
Pemprov Kepri mengundang Ustaz Taufiqurrahman SQ alias Ustaz Pantun pada peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, Kamis (8/2/2024) malam di Tugu Sirih Tanjungpinang. F- diskominfo kepri

Kamis Malam, Pemprov Kepri Mengundang Ustaz Pantun pada Peringatan Isra Mikraj di Tugu Sirih

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) dan Pemerintah Kota Tanjungpinang akan menggelar peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 hijriah di Pelataran Tugu Sirih, Kamis (8/2/2024) malam, dimulai pukul 19.00 WIB. Pemprov Kepri mengundang Ustaz Taufiqurrahman SQ yang dikenal dengan Ustadz Pantun, dengan tema salat sebagai pemersatu Umat.

Hasan SSos Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kepri mengajak masyarakat untuk menghadiri peringatan Isra Mikraj, Kamis malam ini. Menurutnya, acara ini merupakan kesempatan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Baca Juga :  727 Santri Diwisuda, Bupati Bintan: Jangan Tinggalkan Alquran Ya Nak

“Peringatan Isra Mikraj ini adalah momentum untuk kita menghayati perjalanan luar biasa yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa, dan ke Sidratul Muntaha. Dari peristiwa ini kita bisa belajar banyak hal, terutama tentang pentingnya sholat sebagai pemersatu umat,” ujar Hasan.

Hasan menyampaikan, peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW ini akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Diskominfo Kepri. Ia berharap masyarakat yang tidak bisa hadir secara langsung bisa mengikuti acara ini melalui media sosial.

Baca Juga :  Bertambah 2 dari 106 Kasus Baru, Apri-Roby Masih Merisaukan Covid-19

“Kami mengundang seluruh masyarakat Kepri untuk hadir di Pelataran Tugu Sirih, Kamis (8/2/2024) besok malam. Bagi yang tidak bisa hadir, silakan saksikan siaran langsungnya di YouTube Diskominfo Kepri. Semoga acara ini bisa memberikan manfaat dan berkah bagi kita semua,” tutup Hasan, Rabu (7/2/2024). (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *