banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawnan menerima lukisan Syaikh KH Hasyim Asy'ari pendiri NU dari Pengurus NU Kabupaten Bintan pada peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-101 Nahdlatul Ulama (NU) di Aula Kantor Bupati Bintan, Sabtu (3/2/2024). F- diskominfo bintan

Harlah Ke-101 NU, Roby Kurniawan dan Warga Nahdliyin Bermunajat untuk Keberkahan Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama warga Nahdliyin memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-101 Nahdlatul Ulama (NU) di Aula pusat Pemerintahan Kabupaten Bintan, Bandar Seri Bentan, Bintan Buyu, Sabtu (3/2/2024). Dalam kegiatan ini, Roby Kurniawan dan warga nahdliyin (kader NU) Kabupaten Bintan bermunajat (berdoa) untuk keberkahan Bintan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Bintan Ronny Kartika dan sejumlah kepala OPD di lingkungan Pemkab Bintan. Bupati Bintan Roby Kurniawan sangat bersyukur atas semangat kebersamaan serta persatuan yang ditampilkan para Pengurus NU Bintan bersama warga Nahdliyin.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menerima salinan SK Kepengurusan NU Kabupaten Bintan.

Dalam sambutannya, Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada NU, yang senantiasa sukses menjaga persatuan dan kerukunan masyarakat Indonesia. Khususnya di Kabupaten Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan sambutan.

“Apresiasi sekali lagi tentunya. Terima kasih atas semua dedikasi dan kontribusi yang terus eksis di tengah masyarakat. Kepada semuanya saya sampaikan selamat Hari Lahir ke-101 Nahdlatul Ulama,” ujar Roby Kurniawan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan sambutan pada peringatan Harlah ke-101 Nahdlatul Ulama di depan warga Nadhliyin Kabupaten Bintan.

Roby Kurniawan mengutip pesan Hadratus Syaikh KH Hasyim Asy’ari selaku pendiri NU. Baginya, pesan kebangsaan, pesan persatuan dan pesan persaudaraan dari Sang Kyai merupakan azam yang harus dipegang kuat bagi kehidupan saat ini.

Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan cendera mata kepada pengurus NU Kabupaten Bintan.

“Pesan beliau yang harus selalu kita pegang. Bagaimana kehidupan bermasyarakat dalam bingkai persatuan, berdampingan dan rukun,” tutur Bupati Bintan.

Pimpinan NU menyampaikan sambutan.

Pada kesempatan tersebut, Roby Kurniawan bersama seluruh warga Nahdliyin bermunajat (berdoa) demi keberkahan dan kesejahteraan masyarakat Bintan. Ditambah juga dengan persatuan, kerukunan serta keharmonisan kehidupan bermasyarakat.

Warga Nahdliyin Kabupaten Bintan saat bermunajat pada peringatan Hari Lahir ke-101 Nahdlatul Ulama di Aula Kantor Bupati Bintan, Sabtu (3/2/2024). F- diskominfo bintan

Pesan yang tak kalah penting, Roby Kurniawan meminta kepada NU Bintan agar senantiasa memberi masukan dan saran demi pembangunan yang berkelanjutan. Gagasan dan petuah dari para alim ulama bagi Roby Kurniawan menjadi bagian dari kemudahan langkah dalam menyejahterakan masyarakat. (adv)

Baca Juga :  Panjat Tebing Dipertandingkan di Porprov, Roby Kurniawan: Tahniah buat Ketum FPTI Bintan

Editor: Sigik RS
Foto: Diskominfo Bintan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *