banner 728x90
Personel jajaran Polres Bintan mengawal kegiatan Musrenbang Kecamatan Bintan Utara bagian dari pengamanan suasana menjelang Pemilu 2024, Kamis (1/2/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Pengamanan Super Ketat Jelang Pemilu, Polisi Pun Mengawal Musrenbang Kecamatan Bintan Utara

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Menjelang pemungutan suara Pemilu 2024, jajaran Polres Bintan melakukan pengamanan super ketat. Polisi pun mengawal kegiatan Musrenbang Kecamatan Bintan Utara di Gedung Nasional, Kamis (1/2/2024). Tujuannya, untuk menciptakan Kamtibmas.

Musrenbang Kecamatan Bintan Utara tersebut dihadiri Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan Ronny Kartika dan sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Bintan serta seluruh Forkopimcam Bintan Utara. Serta Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo.

“Kami menurunkan beberapa orang personel untuk melakukan pengamanan Musrenbang tingkat Kecamatan Bintan Utara, yang dihadiri oleh Bupati Bintan. Alhamdulillah sampai selesai, Musrenbang tersebut berjalan aman dan lancar,” kata Kapolsek Bintan Utara.

Baca Juga :  KPU Meluncurkan Pilkada Kabupaten Bintan Tahun 2024, Maskotnya Kekah Rami dan Kesi

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan terima kasih kepada kepolisian khususnya Polsek Bintan Utara, yang telah melakukan pengamanan kegiatan tersebut.

“Terima kasih ya telah melakukan pengamanan kegiatan ini. Saya apresiasi kepada polisi yang selalu melakukan pengamanan dalam segala kegiatan masyarakat dan Pemkab Bintan,” ujar Roby Kurniawan.

Selama Pemilu 2024, Kapolres Bintan menyatakan, setiap kegiatan masyarakat yang mengumpulkan banyak orang, akan dilakukan pengamanan. Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Apalagi saat ini sudah mendekati hari pemungutan suara Pemilu 2024. Perlu pengamanan super ketat, untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” kata AKBP Riky Iswoyo SIK MM.

Baca Juga :  Polda yang Satu Ini Pecahkan Rekor, Sehari Menangkap 256 Bandar dan Pelaku Perjudian

Kapolres Bintan mengimbau kepada masyarakat yang telah terdaftar dalam Pemilu 2024 sebagai pemilih, agar menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *