banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri bersama keluarganya mengunjungi dan menikmati usaha kuliner di Bazar Imlek Tanjungpinang, Rabu (31/1/2024) malam. F- dok/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan Support Pengembangan Bazar Imlek Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri ingin mendukung (support) pengembangan Bazar Imlek Tanjungpinang, agar lebih mengesankan lagi. Menurutnya, Bazar Imlek Tanjungpinang di Jalan Merdeka dan Teuku Umar Kota Lama Tanjungpinang merupakan potensi pariwisata yang cukup besar di Provinsi Kepri.

Hal itu disampaikan Cen Sui Lan saat berkunjung dan menikmati suasana Bazar Imlek Tanjungpinang, Rabu (31/1/2024) malam. Cen Sui Lan mengunjungi stan bazar UMKM, serta membeli dan menikmati kuliner para pelaku UMKM di Bazar Imlek Tanjungpinang tersebut.

Baca Juga :  BRK Syariah Memberikan Beasiswa kepada Puluhan Mahasiswa

Bazar Imlek Tanjungpinang digelar setiap tahunnya, menjelang perayaan Tahun Baru Imlek. Bazar Imlek juga menjadi tempat bisnis bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Tahun 2024 ini, ada 300-an stan UMKM yang tersedia.

Cen Sui Lan sangat mengapresiasi Bazar Imlek yang digelar setiap tahun di Jalan Merdeka dan Jlaan Teuku Umar Kota Tanjungpinang. Cen Sui Lan berharap, bazar ini mendongkrak perekonomian masyarakat di Tanjungpinang sebagai ibu kota Provinsi Kepulauan Riau.

“Ini sangat bagus sekali, perlu dikembangkan lagi. Agar menjadi daya tarik yang lebih mengesankan. Bazar Imlek Tanjungpinang ini potensi besar untuk destinasi pariwisata di Kepri,” ujar Cen Sui Lan tokoh perempuan terpopuler tersebut.

Baca Juga :  Pemungutan Suara Pemilu 2024 di TPS Polres Bintan Rusuh

“Di sini, kita melihat potensi apa yang bisa dibantu dan dikembangkan ke depannya. Sehingga bisa membawa program nasional untuk Kepri. Bazar Imlek Tanjungpinang juga sebagai penggerak UMKM kuliner,” sambungnya.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Rudi Chua.

“Di sini kehadiran pemerintah sangat diperlukan untuk memberikan terbaik kepada masyarakat,” kata Rudi Chua. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *