banner 728x90
Hafizha Rahmadhani bersama kaum duafa, anak yatim dan balita penderita stunting penerima bantuan Baznas Kabupaten Bintan dari program gerakan cinta zakat di Desa Gunung Kijang, Rabu (31/1/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Lagi, Hafizha Rahmadhani Menyerahkan Bantuan Baznas untuk Anak Yatim dan Kaum Duafa

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani menyerahkan lagi bantuan Baznas Kabupaten Bintan untuk anak yatim dan kaum duafa (lansia). Rabu (31/1/2024), paket sembako Baznas diserahkan Hafizha Rahmadhani untuk kaum duafa dan anak yatim serta bantuan stunting di Aula Kantor Desa Gunung Kijang.

Pada saat penyerahan bantuan tersebut, Hafizha Rahmadhani bersyukur melihat senyum dan kebahagiaan para penerima bantuan dari Baznas Bintan itu. Hafizha menilai, zakat penghasilan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Bintan yang dikumpulkan melalui Baznas ini telah memberi dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Kapolres Bintan: Jumat, Sudah Mulai Terjadi Lonjakan Arus Kendaraan di Pelabuhan Roro ASDP Tanjung Uban

“Alhamdulillah ini bagian dari rangkaian pendistribusian program gerakan cinta zakat. Kita kan keliling semua kecamatan, setiap bulan. Bukan sekadar jumlah atau pun bentuk ya, tapi kita lihat senyum-senyum bahagia dari orang-orang tua kita. Itu yang menambah semangat kita untuk terus berbuat,” kata Hafizha Rahmadhani.

Hafizha mengapresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Bintan, Baznas Bintan dan semua pihak yang turut serta dalam pemanfaatan zakat bagi masyarakat. Hal ini menjadi salah satu ikhtiar dalam pemerataan kesejahteraan sekaligus bukti kehadiran Pemerintah lewat kolaborasi.

Baca Juga :  DPRD Kepri Mengesahkan Ranperda Rencana Pembangunan Industri Provinsi

Untuk di Desa Gunung Kijang, paket sembako yang didistribusikan kepada kaum duafa atau lansia ini sebanyak 26 paket. Paket stunting sebanyak 10 paket dan 10 paket santunan kepada anak yatim. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *