banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Hj Dewi Kumalasari Ketua Komisi IV DPRD Kepri menyerahkan trofi dan hadiah kepada klub DTU.VC sang juara kejuaraan bola voli putri U-23 Piala Gubernur Kepri zona Bintan di lapangan Kuala Sempang, Minggu (28/1/2024) malam. F- dok/suaraserumpun.com

DTU.VC Menjuarai Kejuaraan Bola Voli Putri Piala Gubernur Kepri Zona Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – DTU.VC menjuarai kejuaraan bola voli putri U-23 Piala Gubernur Kepri tahun 2024 zona Bintan. DTU VC tampil sebagai juara setelah mengalahkan klub voli Pantai Cermin di lapangan Kuala Sempang, Seri Kuala Lobam, Bintan, Minggu (28/1/2024) malam tadi.

Gubernur Kepri H Ansar Ahmad SE MM menutup secara resmi kejuaraan bola voli Piala Gubernur Kepri 2024 kategori putri U-23, di lapangan Kuala Sempang, Minggu (28/1/2024) malam. Kejuaraan bola voli Putri U-23 Piala Gubernur Kepri zona Bintan ini digelar, Selasa (23/1/2024) sampai Minggu (28/1/2024). Kejuaraan ini diikuti 7 klub terbaik anggota PBVSI Bintan.

Baca Juga :  Terbaik, KPPS di TPS 5 Bintan Buyu Dapat Bonus dari Polsek Teluk Bintan

Pada partai final mempertemukan Tim DTU. VC berhadapan dengan Pantai Cermin. Pertandingan berakhir dengan kemenangan DTU. VC, dengan skor 3-1. Dengan kemenangan ini DTU.VC berhak atas medali, trofi dan uang tunai sebesar Rp20 juta. Klub Pantai Cermin yang berada diposisi kedua berhak atas uang tunai Rp12 juta.

Kemudian, di peringkat ketiga diraih oleh klub Anak Dara Tangguh, membawa pulang hadiah uang tunai Rp8 juta. Klub Sri Bintan Muda yang berada di posisi 4 mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan, kejuaraan boli putri ini akan dilakukan juga di kabupaten/kota lain yang ada di Kepri. Tujuannya dalam upaya untuk mengasah mental pemain. Serta sebagai sarana untuk mendapatkan atlet-atlet terbaik kepri untuk mewakili Kepri di level yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Jelang Lebaran Idulfitri, Polres Bintan Patroli hingga ke Arena Sabung Ayam

“Nantinya pemenang kejuaraan ini akan kita pertandingkan lagi dengan juara-juara dari kabupaten/kota yang lain dari berbagai cabang yang telah kita pertandingkan. Di antaranya sepak bola, futsal, voli putra dan voli putri pada tingkat Provinsi kepri. Oleh karena itu persiapkan diri dengan lebih baik. Karena perjuangan ini masih berlanjut,” jelas Ansar Ahmad.

“Selamat kepada pemenang, pertahankan terus semangatnya. Dan kepada tim yang belum beruntung untuk terus giat berlatih. Agar pada kesempatan yang akan datang, bisa memiliki kesempatan untuk meraih juara,” tutupnya.

Baca Juga :  Kapolres Bintan: Desa Teluk Sasah Jadi Percontohan Kampung Bebas Narkoba

Turut hadir Ketua TP-PKK Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepri M Ikhsan, Kasatpol PP Provinsi Kepri Hendri Yuliadi, Kepala Dispora Bintan Alfeni Harmi, Camat Seri Kuala Lobam Nona Yani, Kapolsek Bintan Utara Kompol Suyibno, Danramil 03 Bintan Utara Kapten Dede Tri Hariyanto, Kades Kuala Sempang Muhammad Hatta serta tokoh masyarakat setempat. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *