banner 728x90
Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani berbagi paket sembako milik Baznas Bintan untuk keluarga Balita terindikasi stunting dan lansia di Kecamatan Teluk Sebong, Kamis (25/1/2024). F- diskominfo bintan

Hafizha Rahmadhani Berbagi Sembako Baznas untuk Lansia dan Balita Terindikasi Stunting

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani turut berbagi paket sembako yang disediakan Baznas Kabupaten Bintan untuk lansia atau kaum duafa dan balita terindikasi stunting. Program yang telah berjalan sejak tahun 2023 lalu ini, terus mengalami peningkatan.

Hafizha Rahmadhani berbagi sembako Baznas Bintan ini di Aula Kantor Kecamatan Teluk Sebong, Kamis (25/1/2024). Hafizha memberikan beberapa paparan terhadap potensi zakat jika dikelola dengan baik. Serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Jadi Bapak Ibu, ASN kita di Bintan semua diwajibkan berzakat. Semua yang terkumpul itu lah yang digunakan untuk paket sembako hari ini misalnya,” terang Hafizha.

Baca Juga :  Semifinal Liga Champions: Manchester City Curi 1 Poin di Kandang Real Madrid

Usai penyerahan secara simbolis dan menutup acara, Hafizha bersilaturahmi dan berinteraksi dengan lansia dan balita terindikasi stunting. Hafizha ingin mengetahui kondisi lansia dan Balita tersebut.

Hafizha terus berusaha melakukan kegiatan sosial untuk menurunkan angka stunting. Selain memberikan bantuan, Hafizha juga menyosialisasikan pola penanganan anak terindikasi stunting.

“Ada 64 paket sembako yang kita bagikan kepada lansia dan Balitas terindikasi stunting. Paket sembako ini diharapkan dapat terus berlanjut dan menjadi salah satu ikhtiar kita dalam meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Bintan,” demikian Hafizha Rahmadhani. (yen)

Baca Juga :  Kuota Terbatas, Askot Tanjungpinang Seleksi 80 Pemain U-16 dan U-19 Selasa Pagi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *