banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo memperlihatkan piagam penghargaan KPPN Tanjungpinang Award 2023, Rabu (24/1/2024). F- humas polres bintan

Polres Bintan Menjadi Terbaik Saat Menerima Penghargaan KPPN Tanjungpinang Award 2023

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Polres Bintan menjadi yang terbaik atau peringkat pertama saat menerima apresiasi dan penghargaan dari KPPN Tanjungpinang Award Tahun 2023. Polres Bintan dinilai sebagai Satker terbaik oleh KKPN Tipe A1 Tanjungpinang.

Apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh Kepala KPPN Tanjungpinang kepada Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM di Aula Kanwil Ditjen Pembedaharaan Provinsi Kepulauan Riau Jalan Sultan Muhammad Syah Dompak Tanjung Pinang, Rabu (24/1/2024).

Berdasarkan penilaian dari KPPN Tipe A1 Tanjungpinang Polres Bintan meraih Peringkat Pertama dengan kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik Katagori Pagu Besar di atas Rp25 miliar periode Tahun Anggaran 2023 dengan Nilai 100. Untuk peringkat kedua diraih oleh Polresta Tanjungpinang, sedangkan peringkat tiga diraih oleh Polres Lingga.

Baca Juga :  DAK untuk Pemkab Bintan Rp198,8 Miliar, Tunjangan Pegawai Tetap Dikurangi

Kapolres Bintan mengatakan, penghargaan yang diterima tersebut merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi institusi Polri. Khususnya Polres Bintan berdasarkan penilaian dari KPPN.

“Alhamdulillah Polres Bintan kembali menerima penghargaan dan Apresiasi dari KPPN Tipe A1 Tanjungpinang. Semua keberhasilan yang kami lakukan berkat kerja sama personel dalam pengelolaan keuangan/anggaran Polres Bintan,” ujar Kapolres Bintan.

“Insya Allah ke depannya, kami akan mempertahankan predikat tersebut pada tahun berikutnya,” tambahnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *