banner 728x90
Sekda Bintan Ronny Kartika menerima penghargaan KPPN Tanjungpinang Awards 2023 untuk kategori penyaluran dana desa, Rabu (24/1/2024). F- diskominfo bintan

Pemkab Bintan Terima Penghargaan KPPN Tanjungpinang Awards 2023 Kategori Penyaluran Dana Desa

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pemkab Bintan menerima penghargaan KPPN Tanjungpinang Awards 2023 kategori Penyaluran Dana Desa Terbaik II periode Tahun 2023. Penghargaan diterima oleh Sekda Kabupaten Bintan, Ronny Kartika yang mewakili Bupati Bintan Roby Kurniawan dari Kepala KPPN Tanjungpinang Teguh Irwono.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di Aula Lantai 4 Gedung Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Kepri, Jalan Sultan Muhammad Syah nomro 1, Dompak, Kota Tanjungpinang, Rabu (24/1/2024) pagi.

Sekda Kabupaten Bintan Ronny Kartika usai menerima penghargaan tersebut mengapresiasi atas penghargaan dari KPPN Tanjungpinang serta menyampaikan terima kasih atas upaya kinerja Penyaluran Dana Desa mulai dari tingkat aparatur desa hingga instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Apri Sujadi Minta Satgas PPKM Mikro Lebih Berperikemanusiaan

“Tentu hal ini sangat kita apresiasi dan kita tentu berharap untuk dapat terus meningkatkan kinerja dalam Penyaluran Dana Desa setiap tahunnya, agar hal ini dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat desa,” ujar Ronny Kartika.

Berdasarkan penilaian dari KPPN Tipe A1 Tanjungpinang, Pemkab Bintan meraih peringkat kedua dalam kategori Penyaluran Dana Desa Tahun 2023 dan untuk peringkat pertama diraih oleh Pemkab Natuna. Serta peringkat ketiga diraih Pemkab Lingga. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *