banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan ucapan selamat kepada Nafriyon usai dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan, dan tetap menjabat sebagai Plt Kadis Kominfo, Rabu (24/1/2024). F- yen/suaraserumpun.com

Nafriyon Dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Bupati Bintan: Beliau Juga Menjabat Plt Kadis Kominfo

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Nafriyon yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo Bintan dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan, Rabu (24/1/2024). Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan, Nafriyon juga menjabat sebagai Plt Kadis Kominfo pada saat ini, hingga dilantik pejabat defenitif.

Bupati Bintan Roby Kurniawan melantik enam orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama untuk mengisi kekosongan jabatan, demi kelancaran jalannya roda pemerintahan. Pelantikan ini berdasarkan hasil open bidding dan persetujuan BKASN.

Roby Kurniawan melantik dan mengambil sumpah atas keenam Pejabat Eselon II tersebut, Rabu (24/1/2024) siang tadi, di Aula Bandar Seri Bentan.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Menyuguhkan Pertunjukan Seni dan Budaya Lewat Gawai Rakyat 2024

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengatakan, bahwa ini adalah dinamika dalam tatanan pemerintahan. Pelantikan, perpindahan jabatan dan pengisian tempat merupakan hal yang pasti akan terjadi dalam sistem Pemerintahan.

“Semua mekanisme yang dijalani adalah sesuai dengan apa yang diamanatkan dalam UU serta semua regulasi terkait. Ini sesuai dengan persetujuan dari BKASN,” tegas Roby Kurniawan.

Enam pejabat yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bintan Nomor 821.22/23/BKPSDM-MP/2024 tersebut antara lain, Firman Setyawan SPi sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD). Alfeni Harmi SSTP MM sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Bintan. Retno Riswati SSi Apt sebagai Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bintan. Aryati SH sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3KB). Sri Heny Utami SPd M.Si sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Bintan. Serta Nafriyon SSTP sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan.

Enam orang kepala dinas di lingkungan Pemkab Bintan mengucapkan sumpah jabatan pada saat dilantik Bupati Bintan Roby Kurniawan, Rabu (24/1/2024). F- yen/suaraserumpun.com

Bupati Bintan Roby Kurniawan meminta kepada semua pejabat yang baru ilantik untuk segera mengerjakan segala sesuatu yang dianggap perlu di lingkup OPD nya masing-masing. Segera beradaptasi dengan tanggung jawab kerja yang baru. Keluarkan lagi semua terobosan dan inovasi, untuk kebangkitan Bintan.

Baca Juga :  Kisah Perjuangan Cen Sui Lan Menyulap Jalan Buton-Klarik (Natuna) Bisa Mengilap dengan Rp115 Miliar

“Bentuk super team sebaik mungkin, ingat bukan jadi superman. Iya, hari ini Nafriyon dilantik sebagai Kadisdik Bintan. Tapi, beliau juga menjabat Plt Kadis Kominfo,” tutup Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *