banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menampung aspirasi masyarakat Bintan Timur, dalam kegiatan Jumat Curhat, Jumat (19/1/2024). F- humas polres bintan

Jumat Curhat Pekan Ini, Masyarakat Apresiasi Penugasan Polisi RW buat Polres Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM melaksanakan Jumat Curhat pekan ini, di Kedai Kopi Bola di Kolong Enam, Kelurahan Kijang Kota, Bintan Timur, Jumat (19/1/2024). Masyarakat mengapresiasi dengan penugasan Polisi RW buat Polres Bintan.

Kapolres Bintan disampingi oleh Kabagsdm Polres Bintan AKP Suardi S.E, Kasat Binmas Polres Bintan AKP Edi Supandi dan Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto. Jumat Curhat tersebut dihadiri Camat Bintan Timur Anton Hatta Wijaya SSos MSi, Kepala Kantor KSOP Kelas III Kijang, Ketua HSNI Bintan Baini dan sejumlah tokoh masyarakat serta masyrakat sekitar kelurahan Kolong Enam.

Baca Juga :  Kemenkes: Vaksinasi Dosis Pertama di Kepri Mencapai 60,32 Persen

Kapolres Bintan mengatakan, kegiatan Jumat Curhat pekan ini sengaja datang ke wilayah Bintan Timur. Setiap hari Jumat, Kapolres berkeliling kecamatan yang ada di Kabupaten Bintan.

“Forum Jumat Curhat ini dilaksanakan sesuai dengan program Bapak Kapolri yang sudah rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Forum ini digunakan untuk mendengar langsung permasalahan yang ada di masyarakat. Sehingga Polri bisa mencari jalan keluarnya dan menyelesaikan masalah tersebut,” jelas Kapolres Bintan.

Irvan seorang tokoh masyarakat Kolong Enam mengapresiasi adanya Polisi RW yang telah dibentuk oleh Polri. Sehingga peran Bhabinkamtibmas sangat terbantu dengan adanya Polisi RW tersebut.

Baca Juga :  Kuota Terbatas, Askot Tanjungpinang Seleksi 80 Pemain U-16 dan U-19 Selasa Pagi

“Kami sangat mendukung program Polisi RW yang telah dibentuk oleh Polri. Dengan wilayah yang begitu luas, Bhabinkamtibmas akan terasa berat. Jika ada permasalahan di masyarakat, tentunya Polisi RW tersebut yang menanganinya terlebih dahulu,” kata Irvan.

Camat Bintan Timur Anton Hatta Wijaya SSos MSi mengapresiasi ke Polres Bintan yang selama ini telah bersinergi dengan aparat pemerintahan dan masyarakat. Kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama ini telah berjalan dengan baik, berkat sinergi unsur pemerintahan dan masyarakat dengan Polri. Khususnya Polsek Bintan Timur.

Baca Juga :  Hasil Perempat Final Liga Champions: Sebelah Kaki Manchester City dan Real Madrid di Semifinal

Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih kepada Camat Bintan Timur dan tokoh masyarakat yang telah membantu tugas Polri di Bintan Timur, serta mendukung program Polisi RW.

Kapolres Bintan berharap agar semua pihak menyukseskan Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Bintan. Masyarakat diminta datang dan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024.

“Kami juga memastikan, akan selalu menjaga netralitas. Agar Pemilu 2024 terlaksana dengan aman dan kondusif,” demikian Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *