banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) menggunting pita saat meresmikan kawasan wisata mangrove di Sebala, Desa Batu Gajah, Bunguran Timur, Natuna, Selasa (16/1/2024). F- mb/ist

Cen Sui Lan Meresmikan Wisata Mangrove di Sebala Desa Batu Gajah, Simak Pesannya Berikut Ini

Komentar
X
Bagikan

Natuna, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepulauan Riau (Kepri) meresmikan kawasan wisata mangrove di Sebala, Desa Batu Gajah, Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Selasa (16/1/2024). Pengembangan objek wisata mangrove tersebut berasal dari dana aspirasi Cen Sui Lan pada tahun anggaran 2023. Simak pesan Cen Sui Lan berikut ini.

Kunjungan Kerja reses Cen Sui Lan beserta rombongan ke Desa Batu Gajah, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna ini disambut meriah oleh ratusan masyarakat.

Baca Juga :  Dua Kali Kepri Melawan Gorontalo, Tak Pernah Menang di PON XX Papua

Kepala Desa Batu Gajah Kurniawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Dapil Kepri. Kegiatan pembangunan ini dimulai pada Juni 2023 kemarin, panjangnya lebih sistem kurang 130 meter. Pembangunan ini menggunakan dana aspirasi Cen Sui Lan sebesar Rp400 juta.

“Walaupun belum diresmikan, akan tetapi tempat ini sudah dikunjungi oleh ribuan masyarakat dari ibu kota kabupaten. Dengan adanya sarana objek wisata Mangrove di Desa kami ini, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, serta mendapatkan pendapatan asli desa,” ucap Kurniawan

Baca Juga :  Setelah di Karimun, Pelatih Bona Simanjuntak Cari Pemain Tim Porwil Kepri di Tanjungbatu Kundur

Usai meresmikan kawasan wisata mangrove Sebala Desa Batu Gajah tersbeut, Cen Sui Lan mengucapkan selamat untuk Desa Batu Gajah yang sudah mendapatkan program pengembangan wisata dari dana aspirasinya.

“Alhamdulillah program saya banyak yang sudah terealisasikan di Natuna. Semoga ke depan kita bisa bersama membangun Natuna lebih maju lagi untuk kedepannya. Jaga dan rawat apa yang sudah ada semoga memberikan manfaat untuk masyarakat banyak,” kata Cen Sui Lan.

“Untuk BUMDes Desa Batu Gajah, kita berikan bantuan sebesar Rp75 juta. Saya sudah 4 kali berkunjung ke Natuna, semoga masyarakat Natuna selalu ingat dan mencintai saya. Seperti saya mencintai masyarakat Natuna,” demikian pesan Cen Sui Lan Anggota DPR RI Dapil Kepri ini. (nurul atia)

Baca Juga :  Alumni AKABRI 2001 Dwipa Arya Bikin Aksi Kemanusiaan di Bintan

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *