banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri saat melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) reses di Karimun, dan melanjutkan ke Natuna pekan ini. F- nurul atia/suaraserumpun.com

Setelah Karimun, Cen Sui Lan Kunker ke Natuna untuk Meresmikan Proyek IBM hingga Berbagi Sembako

Komentar
X
Bagikan

Natuna, suaraserumpun.com – Setelah pulang dari Kabupaten Karimun, Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri akan melanjutkan kunjungan kerja reses ke Kabupaten Natuna, Selasa (16/1/2024) sampai Jumat (19/1/2024). Di Natuna, Cen Sui Lan juga meresmikan pelbagai proyek infrastruktur berbasis masyarakat (IBM) serta infrastruktur strategis hingga berbagi sembako.

Cen Sui Lan akan bertolak dari Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (16/1/2024) pagi. Diperkirakan, Cen Sui Lan tiba di Ranai, Natuna pada hari yang sama, pukul 10.30 WIB. Cen Sui Lan yang biasa disapa Aisyah ini akan melakukan serangkaian kegiatan. Tokoh perempuan Partai Golkar Terpopuler itu dijadwalkan akan meninjau serta peresmian beberapa proyek IBM dan infrastruktur strategis saat tiba di Natuna. Proyek yang diresmikan tersebut berasal dari aspirasinya sebagai Anggota Komisi V DPR RI.

Baca Juga :  Ternyata Anggota PMI Bintan Diberi Pendidikan SAR, Hafizha: Bukan Cuma Urusan Darah

Cen Sui Lan yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) Provinsi Kepri ini meninjau dan meresmikan kegiatan PISEW dan RTLH. Sekaligus berbagi sembako, meninjau pelaksanaan pengerjaan jalan dan pelabuhan yang bersumber dari dana APBN. Serta ramah tamah dengan tokoh masyarakat. Selain di Ranai, Cen Sui Lan juga akan kunker reses ke Pulau Tiga dan Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat.

Cen Sui Lan dalam kegiatan kunker reses ini didampingi para pejabat tinggi dari Kementerian PUPR, Kemenhub, Kemendes PDT, pejabat tinggi BMKG dan Deputi Basarnas. Proyek strategis yang bakal ditinjau itu antara lain lokasi pembangunan gedung BMKG di Puak Ranai. Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan sekaligus meresmikan Desa Wisata dan RTLH Desa Batu Gajah, PISEW Desa Sungai Ulu dan Sepempang. Serta peninjauan ruas jalan Teluk Buton-Kelarik serta ramah tamah bersama tokoh masyarakat.

Baca Juga :  BEM-SI Menyoroti RUU Daerah Kepulauan dan Sengketa di Natuna, Pembangunan Batam dan Lingga Tak Merata

Rabu (17/1/2024), Cen Sui Lan dijadwalkan melakukan silaturahmi dengan warga di Kedai Kopi Ayong, dan meresmikan PISEW Desa Cemaga Selatan dan Selat Lampa. Kemudian, rombongan langsung menuju Kecamatan Pulau Tiga untuk meninjau pembangunan Jalan Lingkar Kecamatan Pulau Tiga. Sekaligus meresmikan PISEW Desa Sededap, dan Teluk Labuh.

Cen akan melanjutkan kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Tiga, dan menuju Sedanau Kecamatan Bunguran Barat. Di Sedanau, Cen Sui Lan akan meninjau lokasi pembangunan Pelabuhan Roro Sedanau, peninjauan jalan Pasir Maros, peninjauan waduk Sedanau, ramah tamah dengan tokoh masyarakat.

Baca Juga :  Empat Personel Polres Bintan Menerima Penghargaan Polisi Teladan, Kapolres: Jaga Netralitas di Pemilu 2024

Hari berikutnya, Kamis (18/1/2024), rombongan Cen Sui Lan akan bertolak menuju Desa Gunung Putri, Batubi Jaya, Tapau, dan Harapan Jaya untuk meninjau dan meresmikan PISEW, RTLH dan berbagi sembako. Malam, ramah tamah dan makan bersama dengan Pengurus DPD Golkar Natuna serta tokoh masyarakat di RM Natuna Food.

Jumat (19/1/2024), Cen Sui Lan akan kembali ke Batam. Sebelum bertolak ke Batam, Cen Sui Lan akan bersilaturahmi dengan warga sambil ngopi bareng di Kedai Kopi Ayong. Kunjungan kerja reses dari pulau ke pulau di wilayah Kepri ini sebagai bentuk pengabdian Cen Sui Lan yang peduli dan merakyat serta berpengalaman sebagai wakil rakyat Kepri di pusat, Anggota DPR RI Dapil Kepri. (nurul atia)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *