banner 728x90
Hengki panitia pelaksana pelantikan Pengurus PWI Kepri, bersama Adi Indra Pawennari Bendahara serta Amril Sekretaris memasang umbul-umbul, Senin (15/1/2024). F- pwi kepri

Persiapan Pelantikan Pengurus PWI Kepri Tinggal Finishing

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Panitia pelantikan Pengurus PWI Kepri dan Dewan Kehormatan Provinsi PWI Kepri sudah mempersiapkan segala halnya. Bahkan, persiapan pelantikan Pengurus PWI Kepri hanya tinggal finishing.

Sejak Sabtu (13/1/2024) sampai Senin (15/1/2024), panitia terus menggesa persiapan pelantikan pengurus PWI Kepri dan pengukuhan IKWI Kepri periode 2023-2028. Pelantikan dan Pengukuhan PWI dan IKWI Kepri itu akan berlangsung di Kantor Sekretariat PWI Kepri di Komplek Central Kencana nomor 20, Jalan Tanjungpinang-Tanjung Uban Lama, Kilometer 10 Tanjungpinang, Sabtu (20/1/2024.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Delapan Joki UTBK SBMPTN di Jatim

Sedikitnya 42 pengurus PWI Kepri akan dilantik serta 12 pengurus IKWI (Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia) Kepri akan ikut dikukuhkan.

Ketua Panitia Pelantikan PWI Kepri, Hengky Mohari mengatakan, seluruh pengurus ikut terlibat dalam mempersiapkan segala bentuk kebutuhan yang diperlukan menjelang pelantikan.

“Kita terus menggesa persiapan acara dengan menyusun daftar undangan yang akan diundang pada acara tersebut. Juga mempersiapkan tempat dengan segala kebutuhannya seperti tenda, meja, kursi, spanduk, umbul-umbul PWI hingga konsumsi dan perlengkapan lainnya,” kata Hengki, Senin (15/1/2024).

Baca Juga :  Disdik Kepri Merancang Program SMA Jalur Ganda, Darson: Soal PTM 100 Persen, Perlu Kehati-hatian

Hengki menambahkan, progres persiapan kantor PWI Kepri dari lantai 1-3 saat ini sudah hampir rampung 100 persen penyelesaiannya. Pengerjaannya langsung ditangani oleh Bendahara PWI Kepri, Ady Indra Pawennari.

“Tinggal finishing saja lagi,” ucapnya.

Selain melantik pengurus PWI Kepri, Ketua Umum PWI Pusat Hendri CH Bangun juga akan meresmikan kantor PWI Kepri yang baru di Ibu Kota Provinsi Kepri. Dengan peresmian itu, maka kantor PWI Kepri akan dapat segera dioperasikan untuk menjalankan tugas-tugas organisasi.

“Sejalan dengan pelantikan dan pengukuhan itu, Ketua Umum PWI Pusat juga secara resmi akan meresmikan Kantor PWI Kepri di ibu kota Provinsi Kepri,” tutup Hengki. (yen)

Baca Juga :  Kepri Jadi Pilot Project Multiple Entry Visa, Ansar: Terima Kasih Pak Presiden

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *