banner 728x90
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyerahkan paket sembako kepada lansia dan warga kurang mampu dalam kegiatan Jumat Berkah di Tanjung Uban, Jumat (12/1/2024). F- dok/suaraserumpun.com

Jumat Berkah Polres Bintan, Kapolres Berbagi Paket Sembako untuk Lansia dan Warga Kurang Mampu

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo berbagi paket sembako untuk lansia dan warga kurang mampu di Tanjung Uban, dalam kegiatan Jumat Berkah di Kedai Kopi Nusantara, Jumat (12/1/2024). Dalam penyerahan paket sembako Jumat Berkah tersebut, Kapolres Bintan didampingi Kapolsek Bintan Utara Kompol Suwitnyo SH.

Turut hadir Kasat Binmas Polres Bintan, Kasat Narkoba Polres Bintan dan Kasatpolairud Polres Bintan serta disaksikan oleh Peltu AR Sembiring mewakili Danramil 03 Bintan Utara. Turut hadir Babinpotmar Bintan Utara Bhabinsa Kelurahan Tanjung Uban Kota, Camat Bintan Utara Deny Irman Susilo SKom. Tokoh Masyarakat Kecamatan Bintan Utara, Ketua Pengurus Vihara Dharma Shanti Antoni Han, Lurah dan Kades se-Kecamatan Bintan Utara dan masyarakat.

Baca Juga :  Setelah Pawai Muharam, BKMT Kepri Gelar Pengajian Mahabbah

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, Polres Bintan melaksanakan lagi kegiatan Jumat berkah. Kegiatan tersebut diawali dengan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat.

“Kita terus berupaya memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat. Seperti mendengarkan berbagai keluhan masyarakat terkait gangguan Kamtibmas yang terjadi diwilayah hukum Polres Bintan. Hal itu merupakan rangkaian kegiatan rutin Polri yang biasa disebut dengan Jumat Curhat,” ujar Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan menyebutkan, kegiatan Jumat Berkah ini memberikan beberapa paket sembako kepada masyarakat. Dengan harapan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dalam situasi cuaca ekstrem seperti saat ini.

Baca Juga :  Segera Dibentuk JMQH Provinsi Kepri, Ansar Ahmad: Saya Dukung

Kapolres Bintan mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam melaksanakan kegiatan di tengah cuaca ekstrem. Bagi para nelayan selalu melihat perkiraan cuaca yang dikeluarkan oleh BMKG guna mengantisipasi dan menjaga keselamatan saat pergi melaut. Kapolres Bintan mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan untuk hadir pada perayaan pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 di TPS terdekat.

“Ingat, gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Mari kita ciptakan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Bintan,” pesan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo. (yen)

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Menginginkan Lahan Ekstambang Dimanfaatkan untuk Lokasi Rekreasi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *