banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Hj Dewi Kumalasari bersama peserta sosialisasi pendewasaan usia pernikahan bagi remaja, Kamis (11/1/2024). F- diskominfo bintan

Pesan Bupati Bintan pada Sosialisasi Pendewasaan Usia Pernikahan bagi Remaja

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj Dewi Kumalasari dan Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan membuka sosialisasi pendewasaan usia pernikahan terhadap remaja, Kamis (11/1/2023). Begini pesan Bupati Bintan pada sosialisasi pendewasaan usia pernikahan bagi remaja di Aula Kantor Bupati Bintan tersebut.

Kegiatan sosialisasi pendewasaan usia pernikahan bagi remaja tersebut membahas tentang konvensi hak anak, pencegahan kekerasan seksual, bullying hingga bahaya narkoba.

Hj Dewi Kumalasari Ketua TP-PKK Kepri mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Bintan dan DP3KB Bintan, khususnya yang telah andil dalam kegiatan yang sangat bermanfaat ini. Terutama untuk pelajar di Bintan. Dewi juga berpesan kepada pelajar yang hadir agar meninggalkan atau menghindari kegiatan yang bersifat negatif hingga merugikan diri sendiri bahkan orang lain.

Baca Juga :  Ibu Hamil dan Balita Dapat Susu dari Laba BUMDes Toapaya

Bupati Bintan Roby Kurniawan juga berpesan, kegiatan ini untuk mengedukasi pelajar. Karena ilmu tidak hanya didapatkan di sekolah saja. Tetapi bisa di mana saja. Tinggal bagaimana keseriusan diri untuk mencarinya.

“Ilmu bisa didapat di mana saja. Di sekolah tetap penting. Tapi, ada pengetahuan bahkan pengalaman yang mengharuskan kita yang mencari dan mengejarnya. Ambil semua sisi positif yang bisa dijadikan bekal khususnya di tengah pergaulan. Kenal terhadap diri sendiri,” pesan Bupati Bintan.

Roby Kurniawan berharap, remaja atau pelajar yang ada di Kepulauan Riau khususnya Kabupaten Bintan dapat dengan serius menyerap ilmu apa yang sudah diberikan, melalui sosialisasi yang dilaksanakan. Karena remaja adalah ujung tombak masa depan Bintan yang akan menjadi pelopor membawa nasib Bumi Segantang Lada ini di masa hadapan. (yen)

Baca Juga :  Hati-hati, Pejabat Pengadaan Barang Rawan Tersandung Hukum

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *