banner 728x90
Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos bersama Forkopimda dan ASN saat upacara peringatan 240 tahun Kota Tanjungpinang, Sabtu (6/1/2024). F- diskominfo tanjungpinang

240 Tahun Kota Tanjungpinang, Hasan Mengajak Warga Memanfaatkan Kearifan Lokal

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan upacara peringatan 240 tahun Kota Tanjungpinang, bersama pegawai ASN dan Forkopimda di halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Sabtu (6/1/2024). Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos selaku inspektur upacara mengajak seluruh elemen untuk semangat membangun bersama, serta mengajak warga memanfaatkan kearifan lokal.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos mengajak masyarakat Tanjungpinang untuk bersatu, dan menjadikan momen bersejarah ini sebagai inspirasi dalam membangun kota yang lebih baik.

“Peringatan 240 tahun Tanjungpinang adalah momentum yang sangat berharga bagi kita semua. Mari kita jadikan inspirasi sebagai pendorong untuk aktif berkontribusi, bersinergi, dan berkolaborasi dalam membangun kota yang lebih maju dan sejahtera,” kata Hasan SSos Pj Wali Kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Wagub Kepri Melepas Fun Bike di Parkiran Rumah Sakit Bersama Muhammad Rudi

Hasan juga mengajak masyarakat serta jajarannya untuk memanfaatkan kearifan lokal, potensi, inovasi, daya saing, dan kreativitas sebagai strategi dalam membangun ibu kota Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

“Saya yakin, dengan memanfaatkan potensi yang ada dan bersama-sama berkontribusi, kita dapat membangun Tanjungpinang lebih maju, sejahtera, dan berdaya saing,” ujarnya.

Peringatan 240 tahun Kota Tanjungpinang tidak hanya menjadi momen refleksi sejarah. Tetapi juga sebagai panggilan aksi bagi semua lapisan masyarakat, untuk turut serta dalam memajukan Tanjungpinang ke arah masa depan yang lebih baik

Baca Juga :  Rp1,5 Miliar untuk Tarempa Barat Daya, Cen Sui Lan: Desa di Atas Bukit Dialiri Air Bersih

Pada peringatan 240 tahun Kota Tanjungpinang ini, jajaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tanjungpinang juga menjadi bagian penting sebagai petugas jalannya upacara peringatan Hari Jadi ke-240 Kota Tanjungpinang.

Upacara turut dihadiri mantan wali kota, unsur Forkopimda, tokoh masyarakat, Asisten I Setdaprov Kepri, kepala OPD, ASN, serta honorer di lingkungan pemko Tanjungpinang. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *