banner 728x90
Ketua YKI Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari meninjau alat terapi Fohowey Internasional produk perusahaan asal China-di RSUD RAT Provinsi Kepri, Jumat (5/1/2024). F- diskominfo kepri

Launching Alat Terapi, Dewi Kumalasari Mengapresiasi Komitmen Fohowey Internasional Memerangi Kanker

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Provinsi Kepulauan Riau Hj Dewi Kumalasari mengapresiasi komitmen Fohowet Internasional dalam memerangi kanker. Hal itu disampaikan Dewi Kumalasari saat menghadiri sosialisasi dan launching alat terapi kesehatan produk dari perusahaan asal China, yaitu Fohowey Internasional di Lantai IV Rumah Sakit Umum Provinsi Raja Ahmad Tabib (RAT), Tanjungpinang, Jumat (5/1/2024).

Launching alat terapi produk Fohowey Internasional ini menandai perkenalan produk kesehatan dari Fohowey Internasional berupa Portabel Magic Device (PMD) dan Photon Device Pro (PDP). Alat terapi ini sebagai inovasi dalam perangkat terapi kesehatan. Keberadaan alat-alat ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya pencegahan dan pengobatan penyakit di Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Kapolri Tinjau Pelabuhan Merak Jelang Arus Mudik Idulfitri 1444 Hijriah

Hj Dewi Kumalasari Ansar menekankan pentingnya kolaborasi dengan industri kesehatan global, seperti Fohowey Internasional, dalam membawa terobosan baru bagi pasien kanker dan masyarakat umum. Ia menyambut dengan positif inovasi alat terapi yang dihadirkan dan berharap dapat memberikan manfaat signifikan dalam mendukung perjalanan penyembuhan.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung inovasi-inovasi yang dapat meningkatkan kesejahteraan pasien kanker di Provinsi Kepulauan Riau,” tegas Dewi Kumalasari.

Dewi Kumalasari mengapresiasi terhadap langkah inovatif Fohowey Internasional yang telah berkomitmen untuk menghadirkan solusi terkini dalam memerangi melawan kanker. Serta menghasilkan solusi terkini dalam terapi kesehatan.

Baca Juga :  Kebaya Laboh dan Kue Tepung Gomak dari Kepri Memecahkan Rekor MURI

“Saya berharap produk-produk ini dapat memberikan manfaat signifikan bagi para pasien dan mendukung program-program pencegahan kanker yang kami jalankan di YKI Provinsi Kepulauan Riau,” ucapnya.

Dewi Kumalasari mengharapkan, sosialisasi dan launching alat terapi kesehatan ini dapat menjadi langkah awal untuk menciptakan kesadaran lebih luas terhadap pentingnya inovasi dalam sektor kesehatan, khususnya dalam upaya melawan kanker.

“Saya yakin, dengan adanya PMD dan PDP, kita dapat memberikan harapan baru dan kualitas hidup yang lebih baik bagi para penderita kanker di wilayah Kepri,” ujarnya.

Dewi Kumalasari mengucapkan terima kasih kepada Fohowey Internasional atas kontribusinya dalam meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan di Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Thailand Juara Grup A Piala AFF Suzuki 2020, All Star Tanjungpinang Menang 3-1 Melawan RSUP Kepri

“Semoga dengan dilaunchingnya alat terapi ini dapat membawa manfaat yang besar bagi seluruh masyarakat Kepri,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau M. Bisri, Dirut RSUP Raja Ahmad Tabib Yusmanedi, Wadir Pelayanan Medik RSUP Raja Ahmad Tabib Sulastri, Kepala BNN Kota Tanjungpinang Kombespol Heryanto, Star Director Fohowey Indonesia M. Rifat, Health Expert Fohowey Indonesia Setio Boediorajitno dan para pengurus YKI Kepri beserta para tenaga medik RSUP Raja Ahmad Tabib. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *