banner 728x90
Personel Polsek Gunung Kijang jajaran Polres Bintan membersihkan pohon melintang di jalan Pantai Trikora Desa Teluk Bakau yang tumbang akibat angin kencang, Kamis (4/1/2024). F- humas polres bintan

Pohon Tumbang Melintang di Jalan Pantai Trikora, Polsek Gunung Kijang Lansung Turun Tangan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pohon besar tumbang dan melintang di jalan Pantai Trikora, Desa Teluk Bakau, Kecamatan Gunung Kijang, Kamis (4/1/2024). Pohon ini tumbang saat hujan deras dan angin kencang. Personel Polsek Gunung Kijang pun langsung turun tangan untuk membersihkan pohon yang melintang di jalan raya tersebut.

Setelah mendapat informasi dan laporan dari masyarakat adanya pohon tumbang yang menghalangi arus lalu lintas, Personel Polsek Gunung Kijang langsung meluncur ke lokasi dan melakukan pemotongan pohon yang tumbang dan membersihkan pohon dan ranting dari jalan umum.

Baca Juga :  Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pemprov Kepri Masuk Kategori Baik, Dapat Penghargaan dari KASN

Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra SE MH menjelaskan, personelnya bergerak cepat ke lokasi pohon tumbang yang menghalangi arus lalu lintas di jalan Pantai Trikora, Desa Teluk Bakau.

“Setelah kita mendapat informasi adanya pohon tumbang yang menghalangi jalan raya personel kita langsung meluncur ke lokasi dengan membawa peralatan untuk memotong pohon tersebut,” ujar Kapolsek Gunung Kijang.

Personel Polsek Gunung Kijang saat melakukan pemotongan pohon tumbang tersebut dibantu oleh masyarakat yang tinggal di sekitar lokasi. Jalan pun akhirnya bisa dilalui oleh masyarakat, pengendara mobil dan sepeda motor dalam waktu singkat.

Baca Juga :  Atlet Taekwondo Bintan Meraih Emas dan Perak di Kejurnas Piala Kemenpora Zero One 2023

“Kami mengimbau kepada masyarakat kabupaten Bintan khususnya masyarakat yang tinggal di wilayah hukum Polsek Gunung Kijang, untuk selalu berhati-hati dalam berkendaraan. Selalu ikuti peraturan lalu lintas agar selamat selama perjalanan,” kata AKP Satri Putra Kapolsek Gunung Kijang.

Kepada nelayan, AKP Satri Putra mengingatkan agar berhati-hati saat melaut, selalui ikuti prakiraan cuaca dari BMKG. Jangan memaksakan melaut saat cuaca sedang tidak mendukung. Keselamatan jiwa adalah nomor satu. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *