banner 728x90
Gubernur Kepri Ansar Ahmad menerima kunjungan silaturahmi Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH, Kamis (4/1/2024). F- diskominfo kepri

Ansar Ahmad Ingin Meningkatkan Sinergi dengan Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Gubernur Kepulauan Riau H Ansar Ahmad menerima silaturahmi Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (4/1/2024). Ansar Ahmad ingin meningkatkan sinergi dengan Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH adalah perwira tinggi Polri yang merupakan putra asli kelahiran Tanjungpinang. Sejak 7 Desember 2023 lalu, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah mengemban amanat sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kepulauan Riau.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada pertemuan silaturahmi tersebut merasa bangga kepada Kapolda Kepri. Karena salah satu putra daerah terbaik bisa menempati jabatan tertinggi di Kepolisian Daerah Kepulauan Riau.

“Ini membuktikan kalau anak tempatan sebenarnya memiliki kemampuan untuk bersaing dengan anak-anak daerah lain pada level yang lebih tinggi. Semoga ini menjadi inspirasi anak-anak Kepri untuk lebih maju dan optimis dalam meraih apa yang dicita-citakan,” ujarnya.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Doa Bersama dan Silaturahmi Kebangsaan Menuju Pemilu Damai di Pulau Penyengat

Kepada Kapolda Kepri yang baru, Gubenur Kepri Ansar Ahmad mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kampung halaman dan berharap kerja sama yang selama telah terjalin antara Pemerintah Provinsi Kepri dengan Polda Kepri dapat terus ditingkatkan.

“Sinergitas dan kerja sama yang baik dan telah dilakukan sebelumnya semoga dapat kita pertahankan karena dengan dukungan kamtibmas di tengah masyarakat akan turut meyakinkan para investor dan wisatawan bahwa Kepri aman sehingga turut membantu mempercepat pemulihan serta pertumbuhan ekonomi,” harapnya.

Baca Juga :  Presiden RI Jokowi Mengingatkan Pejabat Polri, Hati-hati dengan Gaya Hidup

Kemudian terkait pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) yang akan dilaksanakan pada Februari ini, Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengajak semua komponen untuk bersama menyukseskan. Terutama Kepolisian guna menjaga pelaksanaanya agar berlangsung aman, tertib dan lancar. Sehingga menghasilkan pemilu yang berkualitas.

“Ini pekerjaan besar yang sangat menentukan masa depan bangsa, masa depan negara kita, maka seluruh komponen bangsa harus berpartisipasi penuh guna menyukseskan Pemilu 2024,” kata Ansar Ahmad.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH menyampaikan maksud kedatangannya adalah, selain pulang kampung juga dalam rangka mengenalkan lebih dekat jajaran Polda Kepri dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Plt Bupati Bintan Melobi Airlangga Hartarto untuk Percepatan Travel Bubble

“Semoga dengan perkenalan ini kolaborasi dan koordiansi antara Polda Kepri dengan Pemerintah Provinsi Kepri menjadi lebih baik lagi. Karena kerja-kerja ke depannya lebih berat. Maka dibutuhkan kerja bersama,” ujarnya.

Turut hadir Tim Percepatan Pembangunan Sarafuddin Aluan, Asisten ekonomi dan Pembangunan Luki Zaiman Prawira, Kepala BKAD Kepri Venni Meitaria, Widsyawara Ahli Reni Yusneli, Dir Reskrimum Polda Kepri Kombes Pol Adip Rojikan, Dir Lantas Polda Kepri Kombes Pol Tri Yulianto, Dir Resnarkoba Polda Kepri Dony Alexander, Dir Intelkam Polda Kepri Kombes Pol Zaenal Arifin, Kabid Propam Kombes Pol Ferry Irawan serta Kabid Dokkes Kombes Pol dr Muhammad Haris. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *