banner 728x90
Pesta kembang api pada perayaan penyambutan Tahun Baru 2024 di Kabupaten Bintan berlangsung meriah dan aman, Senin (1/1/2024) dini hari WIB. F- yen/suaraserumpun.com

Pesta Kembang Api Perayaan Tahun Baru 2024 di Bintan Berlangsung Meriah dan Aman

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pesta kembang api dan perayaan malam menyambut Tahun Baru 2024 di wilayah Kabupaten Bintan berlangsung meriah dan aman. Polres Bintan dan jajaran menurunkan ratusan personel untuk melakukan pengamanan di sejumlah titik perayaan Tahun Baru 2024.

Lokasi pengamanan tersebut di antaranya di wilayah kawasan wisata Lagoi yang melakukan penyambutan Tahun Baru 2024 dengan kegiatan pesta kembang Api hingga, Senin (1/1/2024) dini hari WIB. Ribuan masyarakat memadati lokasi penyambutan malam pergantian tahun 2023 masuk ke tahun 2024 di Plaza Lagoi Bay, yang menampilkan grup musik yang menghibur pengunjung sambil menunggu datangnya tahun 2024.

Selain di Plaza Lagoi Bay, sejumlah resort yang ada di kawasan wisata lagoi juga melakukan acara penyambutan malam tahun 2024 yang menggelar berbagai macam kegiatan yang sama.

Baca Juga :  Kepri Peringkat Pertama Se-Indonesia, Dewan Pers Beri Anugerah ke Ansar Ahmad

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengatakan, sejumlah tempat yang melakukan kegiatan penyambutan malam tahun baru 2024 dilakukan pengamanan dan pemantauan oleh personel gabungan dari Polres Bintan, personel Polsek, TNI dan instansi terkait. Juga sejumlah organisasi seperti Senkom, pramuka dan lainnya ikut berpartisipasi melakukan pengamanan.

“Pengamanan yang kita lakukan dengan menempatkan beberapa personel gabungan di tempat tersebut. Juga dilakukan pemantauan dengan melakukan patroli di sejumlah tempat yang digunakan masyarakat pada penyambutan malam tahun 2024,” sebut Kapolres Bintan.

Kapolres Bintan bersama dengan FKPD seperti Dandim 0315 Tanjungpinang Letkol Inf Eka Ganta Chandra SIP MIP, Dansatrad 213 TPI diwakili Letda Kal William, Perwakilan Kejari Bintan, Kepala BPBD Kabupaten Bintan, Kadis Pariwisata Kabupaten dan Pejabat Utama Polres Bintan berada di Plaza Lagoy Bay melaksanakan zoom Meeting yang dipimpin oleh Kapolri dan Panglima TNI yang memantau kegiatan masyarakat secara langsung menyambut tahun 2024.

Baca Juga :  Di Bintan, Boleh Salat Idulfitri Berjemaah di Masjid dan Surau, Ada 223 Tempat

Selain di kawasan pariwisata Lagoi, pemantauan juga dilakukan di wilayah Polsek Gunung Kijang yaitu Bintan Agro Bintan Agro Beach & Resort, Bintan Pearl Beach Resort, Madu Tiga Beach Resort, One Of Kind Hotel. Untuk wilayah Polsek Bintan Timur lokasi yang digunakan masyarakat penyambutan malam tahun baru 2024 yaitu di Taman Kota Kijang dan Pujasera Taman Kota Kijang.

Personel yang melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan masyarakat menyambut tahun baru 2024 hingga, Senin (1/1/2023) pukul 03.00 WIB

Personel Polres Bintan memantau kegiatan penyambutan Tahun Baru 2024 di Lagoi Bay kawasan Bintan Resorts, Minggu (31/12/2023) hingga Senin (1/1/2024) dini hari WIB. F- humas polres bintan

“Untuk personel yang melakukan pengamanan dan pemantauan kegiatan masyarakat menyambut malam pergantian tahun dari 2023 ke tahun 2024 sekitar 520 personel gabungan dari Polri, TNI dan lainnya,” sebut Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Ansar Upayakan Kepri Mendapat Rp700 M Dana Hibah dari MCC

“Alhamdulillah, seluruh kegiatan masyarakat yang menyambut malam pergantian tahun di kabupaten Bintan berjalan dengan dengan aman dan kondusif. Tidak ada terjadi kejahatan dan tidak ada laporan kejahatan yang masuk ke kami,” tutup Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *