banner 728x90
Menparekraf Sandiaga Uno bersama Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Bupati Bintan Roby Kurniawan dan pejabat lainnya berpose di kawasan agrowisata Poyotomo, Teluk Bintan, Minggu (31/12/2023). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Membawa Menparekraf Sandiaga Uno ke Lokasi Agrowisata Poyotomo

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan membawa Menparekraf Sandiaga Uno ke lokasi agrowisata Poyotomo, Teluk Bintan, Minggu (31/12/2023). Turut hadir dalam kunjungan Menparekraf ke Poyotomo itu Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan pejabat Pemprov Kepri dan Pemkab Bintan.

Minggu (31/12/2023) sore, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi kawasan agrowisata Poyotomo yang terbentang di bawah kaki Gunung Bintan. Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dan Bupati Bintan Roby Kurniawan turut mendampingi kunjungan Menparekraf di penghujung tahun 2023, sebelum menyambut turis perdana ke kawasan pariwisata Lagoi, Senin (1/1/2024) pagi ini.

Baca Juga :  Abu Vulkanik Gunung Merapi Menutupi Sebagian Jalan di Kabupaten Magelang, Polisi Turun Tangan

Setibanya di lokasi agrowisata Poyotomo, Menparekraf berkeliling menyapa para pengunjung termasuk pelaku wisatanya sendiri. Menurut Sandiaga Uno, Kepri khususnya Bintan cukup signifikan dalam memulihkan sektor pariwisata.

“Hari ini kita berkunjung lagi ke Bintan, Kepulauan Riau. Dari laporan tadi kita lihat cukup signifikan kunjungan wisatawan yang masuk ke sini. Tentu ini yang kita inginkan,” jelasnya.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi kunjungan Menparekraf yang selalu mendukung penuh geliat pariwisata Bintan. Baik dalam skala lokal, nasional hingga internasional. Bagi Roby Kurniawan, Pemkab Bintan sangat berkomitmen membangkitkan kembali sektor pariwisata yang menjadi penyumbang terbesar bagi PAD Bintan sendiri.

Baca Juga :  Roby Kurniawan Memprioritaskan Bantuan untuk Usaha Petani Sorgum

“Semangat kebangkitan, semangat kolaborasi, itu yang terus kita lakukan. Pemerintah daerah selalu siap memberikan support. Pariwisata kita maju, daerah juga akan maju. Termasuk UMKM yang ada,” sebut Bupati Bintan.

Roby Kurniawan juga mengapresiasi para pelaku wisata yang terus mengeluarkan inovasi. Baik dari segi destinasi maupun event. Sehingga sangat menarik minat para wisatawan lokal maupun mancanegara. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *