banner 728x90
Cen Sui Lan Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri meninjau pelayanan penumpang dan pengalihan sementara pintu masuk Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang pada Natal 2023 dan Tahun Baru (Nataru) 2024, Sabtu (30/12/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Cen Sui Lan: Pengalihan Sementara Pintu Masuk di Pelabuhan SBP Tanjungpinang, Terobosan yang Bagus

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri memberikan aplaus buat terobosan KSOP dan Pelindo, dalam pengalihan sementara pintu masuk di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang. Pengalihan jalur pintu masuk itu membikin arus penumpang lancar pada Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Cen Sui Lan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Dapil Kepri melakukan kunjungan pengawasan Natal Tahun Baru (Nataru) 2024 di Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang, Sabtu (30/12/2023). Cen Sui Lan meninjau pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang guna memastikan pelayanan kepada masyarakat Kepri, yang menggunakan fasilitas transportasi laut pada momen Nataru 2024.

Baca Juga :  Sampah di Pemukiman Pesisir Makin Menumpuk, Kapolsek Tambelan dan Uspika Turun Tangan

Dalam kunjungan ini, Cen Sui Lan didampingi Ridwan Chaniago selaku Kepala KSOP Tanjungpinang dan staf. Serta manajemen PT Pelindo sebagai operator pelabuha Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang.

“Alhamdulillah, kegiatan Nataru melalui Pelabuhan Sri Bintan Pura (SBP) Tanjungpinang berjalan lancar dan aman,” ujar Cen Su Lan.

Karena, lanjutnya, pihak KSOP dan Pelindo membuat terobosan dengan mengalihkan gate (pintu) keberangkatan melalui gate internasional. Sedangkan bagi penumpang yang datang, menggunakan koridor domestik atau jalur biasa. Sehingga tidak terjadi kemacetan antara penumpang yang ingin berangkat dengan penumpang yang baru tiba (kedatangan).

Baca Juga :  Indonesia Kirim 140 Personel untuk Perdamaian PBB di Afrika Tengah, Berikut Pesan Kapolri

“Pengalihan pintu masuk untuk sementara di Pelabuhan SBP Tanjungpinang ini terobosan yang bagus. Sehingga, arus penumpang di pelabuhan tidak macet, dan lancar,” kata Cen Sui Lan menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *