banner 728x90
Agenda pesta akhir tahun dan pesta kembang api Tahun Baru 2024 di Bintan Resorts kawasan pariwisata Lagoi, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri). F- yen/suaraserumpun.com

Gemerlap Akhir Tahun 2023, Enam Lokasi di Bintan Resorts Bikin Pesta Kembang Api

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bagi yang ingin menikmati gemerlap pesta akhir tahun 2023, datang ke Lagoi, Minggu (31/12/2023). Enam lokasi di kawasan Bintan Resorts tersebut akan membikin pesta kembang api. Bahkan, ada penampilan grup band Escape di halaman Plaza Lagoi, Lagoi Bay.

PT Bintan Cakrawala Resort (BRC) mengonsep pesta akhir tahun 2023 untuk menyambut Tahun Baru 2024, dengan berbagai hiburan. Ada gala dinner di Grand Lagoi Hotel, live cocktails tidal bar. Kemudian, ada penampilan band, bazar kuliner serta pesta kembang api.

Untuk hiburan pesta akhir tahun 2023 menyambut Tahun Baru 2024, Bintan Resorts menghadirkan grup band Escape, artis dari Singapura Sezairi, artis lokal Milky Mars, duo flor’s serta DJ Reiko. Harga tiket masuk hanya Rp150 ribu, sudah termasuk voucher bazar kuliner senilai Rp75 ribu.

Baca Juga :  Lagi, Personel Polres Bintan Mengamankan Ibadah Umat Nasrani

“Iya, nanti puncak acaranya sama seperti tahun sebelumnya, ditutup dengan pesta kembang api,” kata Sorta, PR PT BRC, baru-baru ini.

Selain PT Bintan Cakrawala Resort (BRC), ada lima lokasi di dalam kawasan Bintan Resorts pariwisata Lagoi ini yang akan membikin pesta kembang api. Yaitu Nirwana Gardens, Natra Bintan Resort, Bali Holiday Village, The Sanchaya, serta Banyan Tree.

“Enam lokasi di Bintan Resorts (Lagoi) itu sudah mengajukan izin keramaian untuk membikin pesta kembang api, pada momen gemerlap pesta akhir tahun 2023 nanti,” kata Iptu Missyamsu Alson Kasi Humas Polres Bintan, Jumat (29/12/2023).

Baca Juga :  Pemkab Bintan Melaksanakan Upacara Peringatan Sumpah Pemuda di Relief Antam Kijang

Iptu Alson menyebutkan, ada belasan lokasi yang berpotensi untuk menggelar pesta kembang api pada malam penyambutan Tahun Baru 2024, Minggu (31/12/2023) malam nanti. Namun, sampai Jumat (29/12/2023), baru 11 hotel dan resort yang melapor dan mengajukan izin keramaian untuk menggelar pesta kembang api, atau pesta akhir tahun 2023.

Iptu Missyamsu Alson Kasi Humas Polres Bintan. F- yen/suaraserumpun.com

Selain 6 lokasi di kawasan Lagoi, Iptu Missyamsu Alson menyebutkan, ada lima lokasi lagi yang bakal membikin pesta kembang api pada malam Tahun Baru 2024 nanti. Antara lain di Bintan Sayang Resort (Sebong Pereh), The Residence Bintan (Galang Batang), Bintan Agro Beach Resort (Km 36 Pantai Trikora), Hotel Hello Bintan (Kawal), dan De Bintan Villa (Km 45 Lintas Barat).

Baca Juga :  Safari Ramadan ke Baloi Center, Ansar Ahmad: Tahun Ini, Kita Bangun Empat Sekolah di Batam

“Seperti imbauan Pak Kapolres Bintan sebelumnya, bagi hotel dan resort maupun kelompok masyarakat yang ingin membikin pesta kembang api, lapor dulu kepada kami. Sehingga, kita bisa memberikan pelayanan dan pengamanan di lokasi tersebut,” kata Iptu Missyamsu Alson Kasi Humas Polres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *