banner 728x90
Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra menyampaikan imbauan kepada pengunjung pantai Trikora agar tak berenang jauh ke laut, pada liburan Natal 2023. F- yen/suararerumpun.com

Pengunjung Pantai Trikora Membeludak, Kapolsek Gunung Kijang Megap-megap

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Jumlah pengunjung pantai wisata Trikora membeludak pada saat liburan Natal, Senin (25/12/2023) sampai Selasa (26/12/2023). Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra SE MH pun megap-megap memberikan imbauan dari satu lokasi ke lokasi lainnya.

Polsek Gunung Kijang jajaran Polres Bintan telah siap siaga sejak Operasi Lilin Seligi 2023 dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024. Sejak Sabtu (23/12/2023) sampai dengan Senin (25/12/2023), personel Polsek Gunung Kijang langsung dikerahkan ke setiap lokasi pantai wisata Trikora. Guna memberikan pengamanan dan pelayanan bagi pengunjung wisata pantai Trikora.

Baca Juga :  Komisi Informasi Kepri Memberikan Anugerah kepada 18 Badan Publik

Senin (25/12/2023) pada saat liburan Natal, Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri Putra bersama personel, langsung melakukan pengawasan di sepanjang pantai Trikora. Kapolsek AKP Satri Putra memberikan imbauan kepada setiap pengunjung, agar tetap waspada saat berenang. Karena, gelombang laut cukup tinggi pada saat cuaca ekstrem, sekarang ini.

“Kami melakukan pengawasan yang cukup ekstra, dalam kegiatan cooling system dalam memberikan pelayanan kepada pengunjung pantai Trikora, yang sedang berwisata dan melaksanakan liburan Natal,” kata AKP Satri Putra.

Kapolsek Gunung Kijang dan jajarannya mengimbau kepada warga yang berkunjung di wisata pantai Trikora, agar tetap waspada cuaca ekstrem. Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Roby Kurniawan: Rp369 Juta untuk Bantuan Warga Terdampak Kebakaran di Tambelan

“Kepada orang tua untuk mengawasi anak-anaknya, agar tidak main di pantai dan tidak berenang terlalu jauh. Sebab, sekarang ini keadaan cuaca tidak kondusif, ekstrem,” ujar Kapolsek Gunung Kijang.

Selain itu, Kapolsek Gunung Kijang yang hilir mudik saat mengawasi pengunjung pantai Trikora, juga mengimbau tentang larangan membuang sampah sembarangan. Pengunjung diminta tetap menjaga kebersihan lingkungan wisata pantai.

“Megap-megap juga kita mengawasi pengunjung pantai Trikora ini. Kita mesti ke sana dan kemari. Ini demi memberikan pelayanan dan kenyamanan serta pengamanan untuk keselamatan pengunjung pantai Trikora, selama momen liburan Natal 2023 sampai Tahun Baru 2024 pekan depan,” demikian disampaikan AKP Satri Putra Kapolsek Gunung Kijang. (yen)

Baca Juga :  Kabar Gembira, Ada Pemutihan Pajak Kendaraan hingga November 2022

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *