banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Hafizha Rahmadhani Ketua TP-PKK Bintan bersama warga mengecek kesehatan di sela kegiatan Germas di Gunung Kijang. F- diskominfo bintan

Bupati Bupati dan Hafizha Rahmadhani Mengikuti Gerakan Masyarakat Hidup Sehat di Gunung Kijang

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani mengikuti kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di halaman Kantor Kecamatan Gunung Kijang, Minggu (24/12/2023). Germas yang telah dilaksanakan di beberapa Kecamatan belakangan ini memang menjadi salah satu fokus Pemkab Bintan dalam mewujudkan kebiasaan masyarakat dalam aktivitas yang sehat.

Bupati Bintan Roby Kurniawan berharap agar berbagai aktivitas yang menyehatkan atau menjaga kebugaran jasmani dapat kembali menjadi kebiasaan masyarakat. Di zaman yang serba canggih dan teknologi sekarang ini jangan sampai tubuh jadi kurang beraktifitas meskipun teknologi telah memudahkan.

Baca Juga :  Tiga Kabupaten/kota di Kepri Masuk Program Sekolah Penggerak

“Kita ingin masyarakat kita kembali dibiasakan dengan aktifitas-aktifitas yang menyehatkan badan. Sehat itu salah satu yang paling mahal dan tidak ada harganya,” kata Roby Kurniawan..

Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani fokus dengan pola hidup sehat di tengah masyarakat juga tercatat telah melalukan berbagai kegiatan penunjang di berbagai tempat selama beberapa bulan terakhir. Yang menjadi targetnya adalah kalangan anak-anak beresiko stunting hingga para lansia.

“Dari kegiatan yang ramai-ramai seperti ini kan kita harapkan bisa berlanjut. Artinya di rumah atau dalam keseharian pun masyarajat kita melaksanakan pola hidup yang sehat,” imbuhnya.

Baca Juga :  Kwarda Kepri Menggelar Pengucapan Ulang Janji dan Penyematan Tanda Lencana Pancawarsa

Germas di Kecamatan Gunung Kijang ini juga disejalankan dengan penyerahan secara simbolis beberapa bantuan hibah yang bersumber dari beberapa anggota DPRD Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *