banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan busana berupa baju kurung Melayu kepada majelis taklim di sela kegiatan peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023 di Teluk Sebong, Rabu (20/12/2023). F- diskominfo bintan

Bupati Bintan Beri Bantuan untuk Majelis Taklim pada Peringatan Hari Ibu di Teluk Sebong

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan bersama Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith mengikuti kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), sekaligus memperingati Hari Ibu ke-95 di Gedung Community Center, Teluk Sebong, Rabu (20/12/2023). Berikut pesan Bupati Bintan Roby Kurniawan.

Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani yang baru dikukuhkan sebagai Ketua Forum Bintan Sehat. Hadir pula Ketua GOW Bintan Sabine Rohden bersama beberapa Kepala OPD Bintan.

Dalam kegiatan tersebut Bupati Bintan Roby Kurniawan berpesan kepada seluruh masyarakat, agar membiasakan diri dalam menjalani aktivitas yang menyehatkan. Kebugaran jasmani baginya merupakan salah satu faktor utama dalam kehidupan.

Baca Juga :  ICMI Tanjungpinang Cetak MC yang Profesional

“Bersama kita budayakan kembali ya Bapak Ibu. Kita yang mulai di diri kita dulu, baru kemudian kita libatkan keluarga dan lingkungan sekitar. Tidak mesti selalu senam bersama, banyak aktivitas lainnya. Sekali pun di dalam rumah yang dapat menyehatkan tubuh,” ujar Bupati Bintan.

Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan Selamat Hari Ibu, untuk seluruh ibu, khususnya di Kabupaten Bintan. Roby Kurniawan meminta para orang tua, khususnya kaum ibu agar senantiasa mendoakan kebaikan dan keberkahan bagi Kabupaten Bintan, Bumi Segantang Lada. Saat ini, Bintan sedang fokus pada spirit kebangkitan.

Baca Juga :  Upacara Farewell and Welcome Parade, Gubernur Kepri Menyaksikan Kapolda Diarak Personel

Dalam kegiatan peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023 tersebut, Bupati Bintan Roby Kurniawan menyerahkan bantuan busana majelis taklim berupa baju kurung Melayu. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *