banner 728x90
Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah dan Irjen Pol Tabana Bangun bersalaman dengan Forkopimda pada acara kenal pamit Kapolda Kepri, Selasa (19/12/2023) malam. F- humas polda kepri

Begini Suasana Malam Kenal Pamit Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah dengan Irjen Pol Tabana Bangun

Komentar
X
Bagikan

Batam, suaraserumpun.com – Usai upacara farewell and welcome parade Kapolda Kepri lapangan Bhayangkara Mapolda, kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit di Ballroom Hotel Radisson Kota Batam, Rabu (20/12/2023) malam. Begini suasana malam kenal pamit Kapolda Kepri yang dihadiri Gubernur Kepri H Ansar Ahmad dan wali kota serta bupati tersebut.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk Kapolda Kepri yang baru Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah MH memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran dan masyarakat Kepri. Sementara, Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi yang akan berdinas di Mabes Polri, berpamitan kepada seluruh Forkompimda dan tokoh masyarakat Kepri.

Dalam pelaksanaan malam Kenal Pamit tersebut turut hadir Wairwasum Polri beserta rombongan, Wakapolda Kepri, Gubernur Provinsi Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri, Aspers Pangkoarmada I, Kajati Kepri, Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Kepri, Danrem 033/WP, Kabinda Kepri, Kepala BNNP Kepri, Kazona Bakamla Barat, Wadanlantamal IV Batam, Danlanud RHF Tanjungpinang, Kepala Kantor Pelayanan Utama Bea Dan Cukai Tipe B Batam, Irwasda Polda Kepri, Walikota Batam / Kepala BP Batam, Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres/ta Jajaran Polda Kepri.

Baca Juga :  HDCI Kepri & Batam Berbagi 1.000 Liter Minyak Goreng dan Takjil

Dalam sambutannya, Irjen Pol Tabana Bangun MSi menyampaikan, kurang Lebih 11 bulan dirinya menjabat sebagai Kapolda Kepri. Dan saatnya sekarang ini, berpamitan kepada masyarakat Kepri, khususnya tamu undangan yang hadir. Selanjutnya, Irjen Pol Tabanan Bangun melaksanakan tugas sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang STIK Lemdiklat Polri.

Tabana Bangun mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antara jajaran Polda Kepri dengan masyarakat Kepri, pemerintah, TNI, LM, Tomas, Toga, Toda. Serta rekan-rekan wartawan semuanya yang bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Di sini, saya atas nama pribadi dan kami sekeluarga mohon maaf kepada bapak dan ibu sekalian jika ada kesalahan kami selama kami bertugas di Provinsi Kepri,” tutur Irjen Pol Tabana Bangun MSi.

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH atas amanah sebagai Kapolda Kepri yang baru. Kepada seluruh jajaran Polda Kepri, mari kita mantapkan komitmen, soliditas, dan profesionalitas dalam menghadapi tantangan yang semakin berat dan kompleks. Berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” sambungnya.

Baca Juga :  Empat Tahun, Barang Bekas Impor yang Disita Melalui Batam Senilai Rp17,4 Miliar

Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang sudah dapat hadir.

“Saya berdiri di sini, ingin memperkenalkan diri saya kembali. Saya diberikan amanah untuk menjabat sebagai Kapolda Kepri yang baru. Saya berharap rekan-rekan Polda Kepri dapat bekerja sama, selama kepemimpinan saya di sini sebagai Kapolda Kepri yang baru,” harapnya.

“Kepada Bapak Irjen Pol Tabana Bangun MSi, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolda Kepri. Saya juga mengucapkan selamat atas penugasan barunya di STIK Lemdiklat Polri. Semoga menjadi berkah dan amanah,” tambahnya.

Sebentar lagi, lanjut Kapolda Kepri, akan menghadapi tahun Pemilu 2024. Kapolda Kepri mengajak semua pihak bekerja sama, untuk menyukseskan Pemilu 2024 agar aman, tenteram dan damai.

Gubernur Provinsi Kepri H Ansar Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Bapak Irjen Pol Drs Tabana Bangun MSi yang sudah membangun kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dengan sangat baik dan selalu menjaga ketertiban masyarakat. Sehingga situasi dan kondisi menjadi kondusif.

Baca Juga :  Harkitnas Ke-115, Personel Polres Bintan Terima Penghargaan

“Mungkin suatu saat, kita akan berjumpa kembali dan komunikasi serta silaturahmi kita, saya harap tidak terputus sampai di sini saja. Saya juga ingin mengucapkan selamat dan selamat datang kembali kepada Bapak Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah, yang sudah mendapat jabatan serta amanah sebagai Kapolda Kepri yang baru, saat ini. Saya berharap kita akan terus bekerja sama untuk membangun Provinsi Kepri yang maju,” tutup H Ansar Ahmad SE MM.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Forkopimda berfoto bersama dalam kegiatan kenal pamit Kapolda Kepri, Selasa (19/12/2023) malam. F- humas polda kepri

Usai rangkaian kegiatan sambutan, acara dilanjutkan dengan saling tukar menukar cendera mata antara pejabat yang lama dengan pejabat yang baru. Kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan yang diakhiri sesi foto bersama.

Hadir dalam kegiatan kenal pamit Kapolda Kepri ini Wali Kota Batam sekaligus Kepala BP Batam Muhammad Rudi, Bupati Karimun Aunur Rafiq, Bupati Bintan Roby Kurniawan, Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan, Bupati Natuna Wan Siswandi, Bupati Lingga M Nizar, Ketua MUI Kepri Bambang Maryono, serta para pimpinan instansi vertikal serta pejabat utama Polda Kepri. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *