banner 728x90
Bunda PAUD Bintan Hafizha Rahmadhani menyapa para peserta mewarnai tingkat PAUD di acara Gebyar PAUD Tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2023, Kamis (14/12/2023) di Lapangan Relief Antam Kijang.F-Diskominfo Bintan

Hafizha Memuji Bakat Model Cilik Anak-anak PAUD Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bunda PAUD Bintan Hafizha Rahmadhani memuji bakat dan keberanian para peserta didik tingkat PAUD yang berjalan bak model ternama saat melalukan Fashion Show dalam rangka memeriahkan Gebyar PAUD Tingkat Kabupaten Bintan Tahun 2023, Kamis (14/12) di Lapangan Relief Antam Kijang.

Puluhan pasang peserta berjalan dengan tampilan pakaian yang beragam. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengenakan batik motif khas Bintan sebagai bentuk promosi produk asli Bitan sekaligus ajang penanaman kecintaan kepada produk lokal.

Baca Juga :  Perolehan Medali Popda 2022 Kepri: 55 Nomor, Batam Menyalip Lingga dan Tanjungpinang

“Bagus-bagus semua tadi. Ada yang pakai batik Bintan. Poinnya kan mereka bisa tau kekayaan produk Daerah dan minimal jadi suka dengan khas Daerahnya sendiri” ungkap Hafizha disela dirinya berswafoto dengan anak-anak PAUD.

Tak sampai di situ, Hafizha bahkan memuji mental dan keberanian anak-anak usia dini. Baginya ini juga menjadi moment anak-anak bisa tampil di muka umum sembari menumbuhkan rasa percaya diri.

“Mental mereka semakin terbentuk. Berani tampil di depan orang banyak di usia mereka yang masih dini aja udah hebat kan. Jadi jempol buat semuanya” imbuhnya.

Baca Juga :  Begini Arahan Mendagri Soal Penanggulangan Covid-19 Selama Nataru

Gebyar PAUD ini diikuti seluruh perwakilan TK dan PAUD yang ada di Bintan. Berbagai rangakaian kegiatan hingga perlombaan turut menambah semarak moment bahagia bagi anak-anak usia dini ini. Bunda PAUD Bintan optimis melihat kepercayaan diri anak-anak yang diyakininya menjadi salah satu bekal menuju kesuksesan di kemudian hari.(yen)

Editor : Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *