banner 728x90

Pesan Bupati Bintan Saat Senam Sehat Bersama Tokoh Agama

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan melaksanakan senam sehat bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di Seri Kuala Lobam, Kamis (14/12/2023). Berikut ini pesan Bupati Bintan saat senam sehat bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di Seri Kuala Lobam tersebut.

Senam sehat ini dilaksanakan di halaman Kantor Camat Seri Kuala Lobam. Dalam kegiatan tersebut, Camat Seri Kuala Lobam Nona Yani M. Abas Manupassa menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan guna meningkatkan harmonisasi antara hubungan Pemerintah dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Disampaikannya juga kegiatan ini diisi dengan sosialisasi harmonisasi antar Tokoh lintas generasi guna memperkuat praktek kerukunan dan keharmonisan dalam bermasyarakat.

Baca Juga :  Cen Sui Lan: BP Batam Jangan Egosentris untuk Kepentingan Pembangunan Jalan Nasional

Pada kesempatan tersebut Bupati Bintan berpesan agar masyarakat selalu membiasakan pola hidup sehat terutama dengan giat berolahraga. Pemerintah Daerah juga selalu mendorong masyarakat agar mengutamakan kesehatan, karena masyarakat yang produktif adalah masyarakat yang sehat.

“Budaya yang selama ini harus dilestarikan bagaimana membiasakan menjaga kebugaran jasmani. Kalau bukan kita yang menjaga tubuh kita, siapa lagi,” pesan Bupati Bintan.

Kegiatan ini juga disejalankan dengan pemeriksaan kesehatan gratis seperti tensi, kolesterol, gula darah hingga lingkar perut. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan Penyerahan Sarana dan prasarana Lembaga kemasyarakatan seperti Tenda kerucut 2 Unit, kursi plastik 75 Unit untuk RT 005/RW 003 Kelurahan tanjung Permai dan RT 004/ RW 001 kelurahan tanjung permai, kursi 30 Unit dan tenda datar 1 Unit RT 002 Desa kuala Sempang dan RT 003 Kelurahan Teluk Lobam.

Baca Juga :  Ustadz Abdul Somad (UAS) Mengagumi Ansar Ahmad dan Roby Kurniawan, Ini Alasannya

Selain itu, turut diserahkan kursi 164 Unit dan mesin potong rumput 3 Unit RT 004 Desa Teluk sasah, juga memberikan bantuan susu program stunting dari PKK Kecamatan Seri Kuala Lobam dan juga peningkatan sarana perkantoran yaitu Letop 2 Unit, komputer PC 1 Unit, AC Portable 2 Unit, printer 4 Unit yang di berikan kepada Kecamatan Seri Kuala Lobam. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *