banner 728x90
Kasat, Kapolsek jajaran Polres Bintan dan personel mendengarkan arahan Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo tentang netralitas selama penyelenggaraan Pemilu 2024, Rabu (13/12/2023). F- humas polres bintan

Kapolres Bintan Mengingatkan Lagi Agar Personelnya Netral pada Pemilu 2024

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM mengingatkan lagi kepada Personel Polres Bintan, agar tetap netral pada pelaksanaan Pemilu 2024. Peringatan itu disampaikan Kapolres Bintan pada saat apel jam pimpinan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Rabu (13/12/2024).

Apel jam pimpinan ini dihadiri Waka Polres Bintan Kompol M Tahang SAg, pejabat utama Polres Bintan, para Kapolsek jajaran Polres Bintan serta seluruh personel Polres Bintan dan Polsek jajaran.

“Saya tak akan pernah bosan mengingatkan kepada seluruh personel Polres Bintan, agar tetap menjaga netralitas selama pelaksanaan Pemilu 2024,” tegas Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Final Liga Champions: Liverpool Vs Real Madrid, Berikut Jadwalnya

AKBP Riky Iswoyo menyampaikan, selama melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan di masa kampanye ini, agar personelnya melaksanakan tugas dengan profesional sesuai dengan bidang tugasnya, sesuai tupoksinya.

“Ingat, kita bertugas hanya untuk pengamanan saja agar pelaksanaan kampanye berjalan dengan aman. Apapun bentuk kampanyenya, kita Polri wajib melakukan pengamanan. Baik terhadap orang maupun terhadap harta benda saat kampanye,” jelasnya.

Kapolres Bintan menekankan kepada personel yang melaksanakan apel agar selalu menyosialisasikan kepada masyarakat. Dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, selama pelaksanaan Pemilu 2024.

Baca Juga :  Tak Cuma Razia, Satlantas Polres Bintan Bantu Lansia Miskin pada Operasi Zebra Seligi 2023

“Selalu berikan imbauan kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas, selama pelaksanaan Pemilu. Sampaikan kepada masyarakat jangan mudah terpancing adanya isu yang memecah belah persatuan. Apalagi mempercayai adanya pemberitaan di media sosial yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya, dan tidak jelas sumbernya. Yang bertujuan untuk memecah belah persatuan,” demikian pesan Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *