banner 728x90
Ketua dan Pengurus Jalasenastri Lanal TBK menyerahkan bantuan sosial untuk SLBN Karimun, Selasa (12/12/2023). F- istimewa

Jalasenastri Lanal TBK Menyerahkan Bantuan Sosial ke SLBN Karimun

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Ketua Jalasenastri Lanal Tanjung Balai Karimun (TBK) Korcab 6 Cab IV DJA I, Julie Andro beserta pengurus mengunjungi SLB Negeri (SLBN) Karimun, Selasa (12/12/2023). Kunjungan ini untuk menyerahkan bantuan sosial tahun 2023 ke SLBN Karimun.

Rombongan Jalasenastri Lanal TBK diterima oleh Kepala sekolah SLB Negeri didampingi tenaga pengajar lainnya. Julie Anro Casanova menyerahkan bantuan kepada pihak sekolah untuk dibagikan kepada siswa siswi. Penyerahan bantuan Sosial secara simbolis oleh perwakilan
siswa siswi Taman Kanak Kanak (TKLB), Sekolah Dasar (SDLB), Sekolah Menengah Pertama (SMPLB), Sekolah Menengah Atas (SMALB).

Baca Juga :  Bupati Bintan Bahas VoA dan BVK dengan Dirjen Imigrasi

Serta pemberian plakat dari Jalanenastri Cab. 6 Korcab IV DJA I serta pemberian talih Asih oleh Ketua Cabang 6 Korcab IV DJA I, kepada Kepala Sekolah SLBN Karimun Eni Rozita.

Julie Andro mengatakan, kunjungan kerja ini untuk berjumpa dan bersilaturahmi di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Karimun.

“Terima kasih saya sampaikan kepada ibu Kepala Sekolah SLB Negeri Karimun, majelis guru dan seluruh siswa siswi atas penyambutan dan penampilan yang luar biasa, dari anak anak sekalian,” ujarnya.

Kunjungan kerja pengurus Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I tahun 2023, semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk semua siswa dan semoga pihak sekolah sudi untuk menerima bantuan.

Baca Juga :  Pawai Taaruf Pembukaan MTQH Ke-XIII Bintan Berlangsung Meriah

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja ke SLB Negeri Karimun, Kepala Sekolah Eni Rozita SPd, Wakil Kepala Sekolah Sumarni SPd, majelis guru, para pengurus Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I, siswa siswi SLB Negeri Karimun. (nurul atia/ion)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *