banner 728x90
Pelaksanaan Donor Darah dilaksanakan di Aula Yos Sudarso Mako Lanal TBK JL Nusantara Kelurahan Tg Balai Kota Kec Karimun Kab Karimun Kepri ,Kamis (30/11/2023).F-Lanal Karimun

Lanal Karimun Gelar Baksos Donor Darah

Komentar
X
Bagikan

Karimun, suaraserumpun.com – Menyambut hari Armada Tahun 2023.Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Karimun melaksanakan bakti sosial donor darah.

Komandan Lanal Tg.Balai Karimun Letkol Laut (P) Andro Casanova, S.E., menggelar bakti sosial Donor Darah dalam rangka menjelang Hari Armada ke- 78 Tahun 2023, dengan tema “Koarmada RI peduli dan manunggal bersama rakyat untuk Indonesia Maju”.

Pelaksanaan Donor Darah dan Video Confrence dg Bapak Panglima Koarmada RI Laksamana Madya TNI Heru Kuswanto dilaksanakan di Aula Yos Sudarso Mako Lanal TBK JL Nusantara Kelurahan Tg Balai Kota Kec Karimun Kab Karimun Kepri ,Kamis (30/11/2023).

Baca Juga :  Hari Jadi Ke-21 Provinsi Kepri, Pemkab Bintan Menerima Penghargaan Khusus

Dalam sambutannya Pangkoarmada RI menyampaikan atas nama Pangkoarmada I, II, III mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam rangka mewujudkan Koarmada RI, mulai dari Sabang sampai Merauke dari Miangas sampai Pulau Rote bisa lebih bersih, tertib, rapi dan sekaligus bisa bermanfaat baik untuk Prajurit, PNS dan keluarga serta bagi masyarakat sekitar kompleks TNI-AL.

Sehingga dengan diterapkannya Markas Komando yg berupa Kantor, Kasatrian, tempat bekerja bagi prajurit dan PNS tertata dengan rapi tentu akan dapat meningkatkan kinerja prajurit yang ada di dalamnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bintan Semakin Gencar Mengajak Warga Menggunakan Hak Pilih pada 14 Februari

Dengan fasilitas yang ada di komplek TNI-AL meliputi sarana dan prasarana yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar tentunya kompleks TNI-AL dapat menjadi tujuan wisata atau menggali informasi untuk masyarakat sekitar.

Dengan pencanangan 3 program ini sekaligus mendukung cita cita pemerintah saat ini dimana Indonesia bisa menjadi negara yang sekaligus menunjukan konsetrasi Geografinya untuk menjadi Poros Maritim Dunia. Kita harapkan Angkatan Laut khususnya Armada RI dapat menjadi motor sekaligus pelopor untuk menyenangi pantai dan laut sehingga dapat menarik masyarakat bahwa dibawa laut adalah masa depan kita.

Baca Juga :  Lanal Karimun Gagalkan Penyelundupan Rokok

Turut hadir dalam kegiatan donor darah dan video Confrence dg Bapak Panglima Koarmada RI. Palaksa Lanal TBK Mayor Laut (H) P. Pandjaitan,S.H., M.Han, Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I Ny. Julie Andro Casanova, Dan Kal Pelawan Kapten Laut (P) Juli Prasongko, Pasintel Kapten Laut (E) M. Amir Makhmud, S.St. Han. Dandenpomal Mahatma Adhi Pradana, S.St. Han.(ion)

Editor : Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *