banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan berpose dengan pilar sosial yang diberikan penghargaan pada peringatan HKSN 2023, Kamis (30/11/2023). F- diskominfo bintan

Peringatan HKSN 2023, Berikut Kelompok Penerima Penghargaan dari Bupati Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemkab Bintan mengadakan pelbagai kegiatan pada puncak peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tahun 2023, Kamis (30/11/2023). Selain fashion show, juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada pelaku kegiatan atau pilar-pilar sosial. Berikut kelompom penerima penghargaan dari Bupati Bintan Roby Kurniawan tersebut.

Peringatan HKSN 2023 tingkat Kabupaten Bintan dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian Hari Jadi ke-75 Kabupaten Bintan. Ratusan lansia, anak-anak dan bagian dari komunitas sosial berkumpul di area eksgedung MTQ Bintan, pada peringatan HKSN 2023 tersebut.

Baca Juga :  Dewi Kumalasari Menyerahkan Bantuan Gerobak kepada Pedagang Tanjungpinang

Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith memberikan berbagai apresiasi dan penghargaan kepada pilar-pilar sosial yang ada di Bintan. Penerima penghargaan dari Bupati Bintan itu antara lain pendamping kecamatan, Pansosmas, pendamping Kube, Tagana, pendamping Lansia, Taman Anak Sejahtera, LKS LU hingga LKS Anak.

“Bapak Ibu, hari ini momen bahagia untuk kita semua. Khususnya seluruh masyarakat, orang-orang tua kita, anak-anak kita. Pemerintah Kabupaten Bintan sangat berkomitmen dalam menjamin kesejahteraan anak-anak maupun lansia,” ungkap Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Dari Survei OECD, Optimisme Kepri Bersama Ansar Ahmad

Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Bintan Hafizha Rahmadhani menyampaikan, HKSN yang tiap tahun diperingati ini adalah wajah dari kesejateraan sosial yang ada di Bintan. Selain anak-anak, lansia juga menjadi tanggung jawab pemerintah untuk merasakan kebahagiaan di hari tua.

Fashion show pilar sosial menyemarakkan peringatan HKSN 2023 di Kabupaten Bintan. F- diskominfo bintan

Hafizha menyebutkan, dirinya bersama LKKS senantiasa meng-update segala informasi terkait persoalan yang ditemui dan dihadapi pilar-pilar sosial. Bahkan beberapa waktu lalu, saat mendapatkan informasi anak terlantar, Hafizha dengan sigap langsung mengunjungi lokasi. Serta memberikan arahan beberapa langkah yang harus dilakukan.

Baca Juga :  Pasukan Kebersihan Bintan Diberi Penghargaan dan Dilengkapi Empat Kontainer Sampah

Peringatan HKSN tahun 2023 tingkat Kabupaten Bintan ini juga memberikan apresiasi kepada pihak swasta. Yaitu perusahaan yang turut serta dan memiliki andil dalam memperhatikan masalah sosial. Pemkab Bintan akan terus menjalin sinergitas yang kuat, sebagai wujud kolaborasi dalam pemerataan kesejahteraan di Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *