banner 728x90
Asisten I Setdako Tanjungpinang Muhammad Yatim menghadiri sidang senat wisuda mahasiswa STAIN Sultan Abdurrahman Kepri, Selasa (28/11/2023). F- diskominfo tanjungpinang

STAIN Sultan Abdurahman Kepri Mewisuda 182 Mahasiswa, Begini Pesan Muhammad Yatim

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau melaksanakan Sidang Senat Terbuka Wisuda Sarjana Strata I Angkatan VIII Tahun Akademik 2023/2024 di Hotel CK Tanjungpinang, Selasa (28/11/2023). STAIN Sultan Abdurahman mewisuda 182 mahasiswa dan mahasiswi. Begini pesan Muhammad Yatim Asisten I Setdako Tanjungpinang.

Asisten I Setdako Tanjungpinang, Muhammad Yatim yang menghadiri acara wisudawan/wisudawati itu, mengapresiasi kepada STAIN Sultan Abdurahman yang sudah menyelenggarakan acara wisuda ini. Yatim pun mengucapkan selamat, kepada seluruh wisudawan sudah menuntaskan mata kuliah hingga berhasil mengikuti wisuda.

Baca Juga :  SMA Negeri 2 Bunguran Timur Champions Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Kepri Zona V (Natuna)

Ia pun berpesan kepada wisudawan, agar bisa menjadikan wisuda sebagai momentum untuk berusaha dan bekerja lebih gigih dalam menghadapi tantangan kehidupan yang sesungguhnya di tengah masyarakat.

“Saya harap dengan sudah wisuda ini anak-anak mahasiswa bisa mencapai cita-cita baik itu jadi guru agama, maupun impian lainya,” terangnya.

Yatim juga berharap, kepada seluruh wisudawan yang lulus ini bisa menerapkan ilmunya baik dilapangan maupun dilapangan pekerjaan.

Sementara itu, Ketua STAIN Sultan Abdurrahman, Dr. Muhammad Faisal, pada wisudawan kali ini, ada sebanyak 182 mahasiswa yang di wisudakan.

Baca Juga :  Zapin Penyengat Festival Dihelat Lagi, Berikut Jadwalnya

“182 mahasiswa itu terdiri dari 8 program studi, diantaranya manajemen pendidikan islam, hukum keluarga Islam, hukum ekonomi syari’ah dan lainnya,” ujarnya.

Ia menyebut, sejak awal hingga wisudawan angkatan ke VII pada tahun 2022 lalu sudah ada sebanyak 718 mahasiswa yang diwisudakan.

“Dan alhamdulillah hari ini ada bertambah 182 orang,” tuturnya.

Di sela wisuda tersebut, kepada orang tua/wali wisudawan ia mengucapkan tahniah dan selamat serta sanjungan setinggi-tingginya atas keberhasilan putra-putrinya sehingga mencapai kualitas sarjana.

“Kepada seluruh sarjana yang telah diwisuda semoga selalu sukses mencapai cita-cita dan saya harap untuk selalu rendah hati dan tidak sombong,” imbuhnya. (yen)

Baca Juga :  Ansar Upayakan Kepri Mendapat Rp700 M Dana Hibah dari MCC

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *