banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan selfie bersama peserta pelatihan content creator di Bhadra Resort, Selasa (28/11/2023). F- diskominfo bintan

Roby Kurniawan Menggagas Pelatihan Content Creator bagi Pemuda Bintan

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Bupati Bintan Roby Kurniawan terus berupaya membina generasi muda di Bintan menjadi figur cemerlang. Satu di antaranya menggagas pelatihan content creator bagi pemuda Bintan.

“Ini pertama kali kita laksanakan. Tapi di daerah kita ini sudah banyak komunitas-komunitasnya. Terlebih kita kan daerah pariwisata. Banyak hal yang bisa dijadikan konten,” kata Roby Kurniawan Bupati Bintan usai membuka kegiatan, di Ballroom Hotel Bhadra, Selasa (28/11/2023).

Pelaksanaan pelatihan ini, dikatakan Roby Kurniawan, awalnya atas dasar berbagai pertimbangan melihat isu kemajuan zaman. Terlebih di zaman serba teknologi ini, semua harus mengambil peluang dan memanfaatkannya, tentu tetap dalam koridor yang positif.

Baca Juga :  Gubernur Kepri Safari Subuh di Dabo, Begini Tausiah Ansar Ahmad

Roby Kurniawan berharap, dari pelatihan ini nantinya para peserta bisa mengembangkan semua ilmu yang telah didapat. Hanya dengan tekad yang demikian maka akan tercipta kesuksesan.

“Jangan puas hanya mendapatkan sertifikat. Ketika sudah punya dasar maka kembangkan terus, latih secara mandiri. Biar jatuh bangun, yang penting jangan patah semangat,” pesan Bupati Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *