banner 728x90
Bupati Bintan Roby Kurniawan memberikan penghargaan kepada guru berprestasi pada peringatan HUT Korpri dan HGN tahun 2023, Sabtu (25/11/2023). F- diskominfo bintan

Roby Kurniawan: Guru Punya Dedikasi Besar

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Pemerintah Kabupaten Bintan menggelar upacara peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023, Sabtu (25/11) di Halaman Gedung Community Centre, Simpang Lagoi. Bupati Bintan Roby Kurniawan menyampaikan beberapa pesan dan harapan kepada para guru.

Bagi Roby Kurniawan, peran guru menjadi sangat penting jika dikaitkan dengan melahirkan generasi-generasi yang hebat.

“Guru lah yang punya dedikasi besar, dalam mencetak generasi yang berwawasan dan berkarakter. Generasi itu yang kita harapkan menjadi penyambut tongkat estafet kepemimpinan di masa hadapan,” ungkap Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Webinar FESyar Sumatera 2022, Ansar Bahas Potensi Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah di Kepri

Para guru yang mengikuti upacara ini merupakan perwakilan dari PGRI kecamatan se-Kabupaten Bintan. Momentum ini pula yang kemudian menjadi wadah dalam mempererat silaturahmi antartenaga pendidik.

“Kita sangat fokus dalam meningkatkan mutu dunia pendidikan. Berbagai program unggulan terkait pendidikan juga terus dijalankan. Mulai dari seragam gratis, peningkatan kapasitas tenaga pendidik hingga peningkatan fasilitas sekolah secata bertahap,” tutup Roby Kurniawan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *