banner 728x90
Personel Polres Bintan memberikan imbauan menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024 kepada karyawan SPBU di Tanjung Uban, Rabu (22/11/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Karyawan SPBU Pun Diajak Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Polres Bintan dan jajarannya terus mengimbau masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Bahkan, karyawan SPBU pun diajak menjaga Kamtibmas menjelang penyelenggaraan Pemilu 2024, Rabu (22/11/2023).

Mewakili Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM, Kasihumas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson mengatakan, Polri khususnya personel Polres Bintan akan terus memberikan imbauan dan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat. Agar sama-sama menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024.

“Imbauan yang kita lakukan berbagai cara. Baik melalui akun media sosial milik Polres Bintan yang dikelola oleh fungsi Humas. Kita juga langsung dengan menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas atau sedang berkumpul. Termasuk karyawan SPBU pun diajak menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024,” sebut Iptu Alson.

Baca Juga :  Peringatan bagi Pengendara di Tanjungpinang, Operasi Zebra Seligi 2023 Dimulai

Untuk lokasi yang disambangi oleh personel Polres Bintan yaitu di sejumlah tempat keramaian. Seperti pasar, lokasi para pekerja, pertokoan, kedai kopi dan tempat nongkrong masyarakat seperti kedai kopi dan tempat santai lainnya.

“Kalau di pasar, personel menyambangi langsung kepada pedagang dan pembeli. Kalau di pertokoan, personel menyambangi pemilik toko atau karyawan toko. Demikian juga dengan tempat pekerjaan seperti di SPBU di Tanjung Uban,” tambah Iptu Missyamsu Alson.

Iptu Missyamsu Alson menambahkan, personel yang melakukan sambang tentunya dilakukan dengan humanis, sopan santun dan bahasa yang baik. Agar masyarakat yang diberikan imbauan mengerti maksud dan tujuannya.

Baca Juga :  HUT Ke-76 TNI AU, Ansar: Lebih Dua Tahun Kita Menghadapi Perang

“Personel juga mengimbau kepada masyarakat yang telah memenuhi persyaratan dan sudah terdaftar sebagai pemilih, agar menggunakan hak pilihnya pada hari yang sudah ditentukan oleh KPU,” kata Iptu Missyamsu Alson menambahkan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *