banner 728x90
Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemko Tanjungpinang Ahmad Yani menghadiri pembukaan Asparnas Kepri Fest 2023. F- diskominfo tanjungpinang

Pembukaan Asparnas Kepri Fest 2023, Ahmad Yani: Momentum Bangkit Wisata Tanjungpinang

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ahmad Yani mewakili Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos menghadiri pembukaan Asparnas Kepri Fest 2023 di Tanjungpinang City Center (TCC), Minggu (19/11/2023). Kegiatan ini momentum bangkit wisata Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Ahmad Yani menjelaskan, perhelatan ini bukanlah sekedar rangkaian acara biasa, namun sebuah bentuk perhatian Pemko Tanjungpinang dalam membangkitkan pariwisata.

“Melalui kegiatan Asparnas Kepri Fest 2023 ini, hendaknya menjadi momentum bangkitnya pariwisata. Sekaligus lokomotif peningkatan ekonomi para UMKM di Tanjungpinang,” ujarnya.

Baca Juga :  Sandiaga Uno Membuka Wonderful Indonesia Golf Challenge di Ria Bintan Golf Club

Ia berharap, kegiatan Asparnas Kepri Fest dapat menjadi pengalaman yang mengesankan bagi semua pihak yang memberikan sumbangsih waktu, pemikiran maupun tenaga untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Sukses buat Asparnas Kepri beserta semua pihak yang telah ikut mendukung kegiatan ini,” imbuhnya.

Kepala Bidang Pengembangan Pemasaran Dinas Pariwisata Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Afitri Susanti mengatakan, kegiatan positif ini tentunya menjadi pemikat kunjungan wisata ke Tanjungpinang.

“Terimakasih juga atas kolaborasi yang telah dilakukan untuk acara ini. Pembuktian bahwa Tanjungpinang sangat siap mendapatkan kunjungan wisatawan,” ujarnya.

Baca Juga :  Hj Dewi Kumalasari Mengukuhkan Pengurus BKMT Kota Tanjungpinang

“Dampak positif lainnya juga akan dirasakan. Yakni, perputaran ekonomi atau berkah bagi para pelaku UMKM,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Asparnas Kepri Mulyadi Tan mengatakan, Asparnas Kepri Fest 2023 akan berlangsung selama enam hari 19-25 November 2023 mendatang.

Menurutnya, banyak kegiatan yang ada pada Kepri Fest 2023. Mulai acara bazar yang melibatkan 120 stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), hiburan dan perlombaan.

“Jadi mulai dari anak anak hingga orang dewasa turut serta mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam memeriahkan acara ini,” ujarnya.(Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *