Beranda All News Malam Disertai Hujan Deras Tak Menyurutkan Personel Polres Bintan Melakukan Razia

Malam Disertai Hujan Deras Tak Menyurutkan Personel Polres Bintan Melakukan Razia

74
Personel Polres Bintan melaksanakan razia pada malam hari meski disertai hujan deras, Minggu (19/11/2023) dini hari. F- humas polres bintan

Bintan, suaraserumpun.com – Malam hari disertai hujan deras tidak menyurutkan semangat personel Polres Bintan dan Polsek jajaran melaksanakan razia atau patroli hingga, Minggu (19/11/2023) dini hari WIB. Patroli ini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM menyampaikan, personel Polres Bintan tidak akan berhenti melaksanakan patroli rutin. Baik siang maupun malam hari untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bintan, agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Sejumlah kendaraan dinas Polsek terus mengitari wilayahnya melakukan patroli, Sabtu malam hingga Minggu (19/11/2023) dini hari. Selanjutnya juga kendaraan patroli Polres Bintan juga membantu melakukan patroli di wilayah Polsek-Polsek.

Baca Juga :  Kapolres Natuna Bawa 32 Personel untuk Mengevakuasi Korban Bencana Longsor di Serasan Natuna

Saat hujan reda, personel yang melakukan patroli melakukan operasi rutin di sejumlah titik dengan melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi kendaraan roda 2 dan roda empat. Pemeriksaan ditujukan dengan barang bawaan pengemudi dengan sasaran senjata tajam, senjata api dan Narkoba.

‚ÄúSelain dari melakukan patroli personel juga melaksanakan operasi pada titik-titik tertentu dengan sasaran pengemudi yang membawa barang yang dilarang seperti narkoba, senjata tajam dan senjata api,” sebut Kapolres Bintan.

Selama patroli, personel tidak menemukan adanya pelanggaran, dan tidak ada laporan kejahatan yang diterima oleh Polres Bintan maupun Polsek jajaran. Kapolres Bintan mengimbau kepada para orang tua untuk selalu peduli dengan anaknya pada malam hari terkhusus pada malam Minggu. (yen)

Baca Juga :  Ramadhan Sananta dan Tengku M Septiadi Diarak di Tanjungpinang, Berikut Jadwal Lengkapnya

Editor: Sigik RS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here