banner 728x90
M Ikhsan Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri memberikan keterangan pers saat tim sepak bola Kepri meraih perunggu pada Porwil Sumatera 2023 Riau. F- yen/suaraserumpun.com

M Ikhsan: Penampilan Tim Sepak Bola Kepri Membanggakan di Porwil 2023, Jadi Modal Saat Tuan Rumah

Komentar
X
Bagikan

Pekanbaru, suaraserumpun.com – M Ikhsan Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri menilai, penampilan tim sepak bola Kepri membanggakan di Porwil Sumatera ke-XI tahun 2023 Riau. Perolehan perunggu di Porwil 2023, akan menjadi modal untuk lebih baik lagi pada saat Kepri menjadi tuan rumah Porwil Sumatera ke-XII tahun 2027 mendatang.

Tim sepak bola Kepulauan Riau berhasil meraih medali perunggu pada Porwil Sumatera ke-XI tahun 2023 Riau, usai mengalahkan Lampung lewat drama adu penalti di stadion Kaharudin Nasution, Selasa (14/11/2023). Sebelumnya, tim Kepri kalah tipis 0-1 di babak semifinal melawan tuan rumah Riau. Sehingga, langkah Kepri terhenti ke babak final. Kepri belum beruntung lolos ke PON 2024 Aceh-Sumut.

Baca Juga :  Jika Harga Minyak Goreng Mahal, Pemkab Bintan Buka Bazar Murah

Meski demikian, penampilan tim sepak bola Kepri sudah lebih dari baik di mata KONI Kepri, Dispora Kepri, Asprov PSSI Kepri dan sejumlah insan sepak bola. Sebab, cabor sepak bola Kepri belum pernah meraih medali pada ajang Porwil Sumatera. Selain itu, persiapan tim sepak bola Kepri untuk menghadapi Porwil Sumatera ke-XI tahun 2023, sangat singkat. Hanya dalam kurun waktu dua bulan. Itu pun sudah termasuk dari seleksi pemain dan TC berjalan.

“Selain kepada pemain, pelatih dan pengurus Asprov Kepri termasuk Pak Gubernur (Kepri) H Ansar Ahmad selaku Ketua Asprov, kita sangat berterima kasih lah kepada Roby Kurniawan selaku manajer tim sepak bola Kepri, pada ajang Porwil Sumatera ke-XII ini. Penampilan tim sepak bola Kepri membanggakan,” kata M Ikhsan yang juga menjabat sebagai Kadispora Kepri ini.

Baca Juga :  Wagub Kepri Salut Ada Usaha Pembuatan Roti dan Batik di Lapas Barelang-Batam

Pemain dan pelatih sepak bola Kepri, lanjut M Ikhsan, sudah berjuang sekuat tenaga pada Porwil Sumatera 2023 Riau. Perolehan medali perunggu ini luar biasa dan sejarah baru di sepak bola Kepri.

“Pada Porwil sebelum-sebelumnya, sepak bola kita belum pernah masuk semifinal, apalagi medali. Terima kasih atas dukungan dan doa semua pihak. Prestasi raihan medali perunggu ini, menjadi modal untuk lebih baik lagi saat kita jadi tuan rumah Porwil Sumatera ke-XII tahun 2027 nanti,” ujar M Ikhsan. (yen)

Baca Juga :  Gedung Perkantoran Layanan Terpadu Menyerupai Mal, Dibangun Secara Multiyears, Anggarannya Rp195 Miliar

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *