banner 728x90
Personel jajaran Polres Bintan menanam bibit buah-buahan. F- humas polres bintan

Kapolres Bintan Tanam Bibit Buah-buahan di Lingkungan Mapolres

Komentar
X
Bagikan

Bintan, suaraserumpun.com – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK MM memimpin penanaman bibit buah-buahan di lingkungan Mapolres Bintan, Rabu (15/11/2023). Turut serta Wakapolres Bintan Kompol M Tahang SAg, pejabat utama Polres Bintan, para kapolsek dalam jajaran Polres Bintan, personel Polres Bintan serta dari DKPP Kabupaten Bintan

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo SIK menyampaikan, penanaman bibit buah-buahan ini dilaksanakan dalam rangka program penanamam sepuluh juta pohon bersama Polri.

“Hari ini Polres Bintan menanam sebanyak 125 bibit pohon buah produkti yang ditanam di lingkungan mako Polres Bintan,” kata Kapolres Bintan.

Baca Juga :  Ini Catatan dan Hasil Investigasi Ombudsman RI Soal Relokasi 16 Kampung Tua dan Rempang Eco City

Dari 125 bibit pohon tersebut terdiri dari bibit rambutan, mangga, matoa dan jenis bibit buah-buahan lainnya. Kapolres Bintan berharap dengan telah ditanamnya bibit pohon buah tersebut agar dirawat semaksimal mungkin. Sehingga memproduksi buah.

“Saya mengimbau kepada personl Polres Bintan untuk bersama-sama merawat pohon tersebut, tanamkan bahwa pohon yang ditanam tersebut adalah milik sendiri dan ditanam dilahan milik sendiri sehingga perawatannya maksimal,” pinta Kapolres Bintan. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *