banner 728x90
Usep RS Ketua KONI Kepri tersenyum usai menyaksikan tim sepak bola Kepri bikin sejarah meraih medali perunggu pada Porwil ke-XI tahun 2023 di Pekanbaru, Riau, Selasa (14/11/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Usep RS: Bikin Sejarah, Baru Sekarang Sepak Bola Kepri Meraih Medali di Ajang Porwil

Komentar
X
Bagikan

Pekanbaru, suaraserumpun.com – Tim sepak bola Kepulauan Riau (Kepri) meraih medali perunggu pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera ke-XI tahun 2023, usai mengalahkan Lampung lewat drama adu penalti di Stadion Kaharudin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, Selasa (14/11/2023). Meski belum lolos PON, sepak bola Kepri sudah membikin sejarah.

Cabor sepak bola memberikan satu medali terakhir bagi kontingen Kepri pada Porwil Sumatera 2023 Riau. Medali yang diraih sepak bola Kepri ini sekaligus catatan sejarah baru.

“Sepak bola kita di Kepri bikin sejarah. Baru sekarang sepak bola Kepri meraih medali di ajang Porwil. Meskipun saat ini menyumbangkan medali perunggu,” kata Usep RS Ketua KONI Kepri usai menyaksikan langsung pertandingan Kepri versus Lampung.

Baca Juga :  Bupati Bintan Berkerut Melihat Jembatan yang Dibangun dari Batang Kelapa

Usep RS mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kepri yang memberikan dukungan dan doa buat tim sepak bola Kepri pada Porwil 2023 ini. KONI Kepri juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Kepri, serta Bupati Bintan sebagai manajer tim sepak bola Kepri pada Porwil ini.

“Kalau sekarang medali perunggu, mudah-mudahan bisa meningkat pada Porwil tahun 2027 di Provinsi Kepri nanti. Karena, kita sebagai tuan rumah Porwil Sumatera ke-XII tahun 2027 nanti. Semoga sepak bola yang membikin sejarah saat ini, akan memberikan yang terbaik lagi pada Porwil 2027 nanti,” tutup Usep RS. (yen)

Baca Juga :  Pers Mitra untuk Peliputan Pemilu 2024, Media Siber Tak Dapat 'Kue', Sabar…

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *