banner 728x90
Link live streaming semifinal Porwil Sumatera 2023 antara tim sepak bola Riau vs Kepri. F- minmin/suaraserumpun.com

Minggu Pagi Laga Penentu Lolos PON 2024, Berikut Link Live Streaming Riau Vs Kepri

Komentar
X
Bagikan

Pekanbaru, suaraserumpun.com – Tim sepak bola Kepulauan Riau (Kepri) akan menjalani laga penentu lolos ke PON 2024, melawan tim tuan rumah Riau, Minggu (12/11/2023) pagi pukul 08.00 WIB. Berikut link live streaming laga semifinal Riau vs Kepri pada Porwil Sumatera ke-XI 2023 di Stadion Utama Riau, Panam, Pekanbaru, Minggu pagi ini.

Tim sepak bola Kepri lolos ke babak semifinal menyandang runner-up Grup B. Pada pertandingan perdana, Kepri kalah tipis versus Sumatera Barat (Sumbar), dengan skor 2-3. Kemudian, Bangka Belitung vs Kepri berakhir imbang, dengan skor akhir 1-1. Pada laga terakhir penyisihan Grup B, Kepri menang 1-0 saat menghadapi Sumatera Selatan (Sumsel).

Baca Juga :  Imlek 2573, Polres Karimun Mengamankan 28 Wihara

Kepri lolos ke babak semifinal sebagai runner-up bersama Sumbar sebagai juara Grup B.

Sementara, tim tuan rumah Riau melaju ke babak semifinal sebagai juara Grup A, setelah mengalahkan Bengkulu, Jambi dan Lampung di fase penyisihan grup. Runner-up Grup A yaitu Lampung.

Di babak semifinal, Riau menghadapi Kepri. Sedangkan Sumbar versus Lampung. Untuk cabor sepak bola di ajang Porwil Sumatera 2023 Riau ini, memiliki 2 kuota yang lolos PON 2024 Aceh-Sumut. Sebab, Aceh dan Sumut sudah otomatis lolos. Dua kuota lolos PON 2024 di ajang Porwil ini adalah tim yang lolos ke babak final.

Baca Juga :  Polres Bintan Buka Layanan Kesehatan Gratis di Kampung Tangguh Bebas Narkoba

Justru itu, pertandingan semifinal Riau vs Kepri serta Sumbar vs Lampung menjadi laga penentu lolos ke PON 2024 Aceh-Sumut. Saksikan laga penentu lolos PON 2024, antara Riau vs Kepri, Minggu (12/11/2023) pagi ini.

Bagi yang tidak bisa menyaksikan langsung di Stadion Utama Riau, silakan blok dan klik link live streaming berikut ini, https://youtube.com/live/xSOKHM_k_5Y?feature=share.

“Mohon doa dan dukungan untuk tim sepak bola kita (Kepri) melawan Riau, Minggu (12/11/2023) pukul 08.00 WIB pagi ini,” kata Roby Kurniawan manajer tim sepak bola Kepri.

Baca Juga :  Kapolri di Labuan Bajo, Polres Bintan Tanam 1.100 Bibit Bakau di Pantai Lohoa Kawal

“Untuk mahasiswa dan masyarakat asal Kepri yang tinggal di Pekanbaru, mari kita hadir dan beri dukungan langsung ke Stadion Utama Riau, Minggu pagi ini,” tambahnya. (yen)

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *