banner 728x90
Hasan SSos Pj Wali Kota Tanjungpinang menerima cendera mata dari sesepuh warga Tionghoa pada pengukuhan PSMTI Tanjungpinang dan Bintan, Sabtu (11/11/2023) malam. F- diskominfo tanjungpinang

Pj Wali Kota Hasan Menghadiri Pengukuhan Pengurus PSMTI Tanjungpinang dan Bintan

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos menghadiri pelantikan pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan periode 2023-2027 di Mega Ballroom Hotel CK, Sabtu (11/11/2023) malam. Pelantikan ini juga sekaligus peringatan acara ulang tahun PSMTI Kota Tanjungpinang dan Bintan ke-23.

Acara tersebut dipenuhi ribuan etnis Tionghoa yang tergabung dalam keanggotaan PSMTI. Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dikukuhkan pengurus PSMTI Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan yang diketuai oleh Djony Janto. Menurutnya, pengukuhan ini momentum memperkuat persaudaraan dan mengantar masa depan lebih baik.

Baca Juga :  Sehari Vaksinasi Merdeka Anak di Polres Bintan, 3.008 Pelajar Disuntik Vaksin Covid-19

“Paguyuban ini tidak hanya menjadi wadah masyarakat Tionghoa tapi juga merupakan bagian integral keberagaman budaya Tanjungpinang,” ujarnya.

Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos bersama Anggota DPR RI Dapil Kepri, Anggota DPRD Kepri Dapil Tanjungpinang, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang dan Pengurus PSMTI Tanjungpinang dan Bintan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. F- diskominfo tanjungpinang

Hasan menyampaikan, semangat gotong royong dan kerjasama yang dijalin adalah landasan kokoh membangun kekuatan bersama, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab harus membangun sinergi yang kuat.

“Kita memiliki tanggungjawab besar untuk mewujudkan peran PSMTI sebagai agen perubahan positif dan pembangunan Tanjungpinang,” kata Hasan.

Dalam kesempatan itu, Hasan mengajak semua pihak tetap berkomitmen memelihara kerukunan, kesatuan dan keberagaman ditengah masyarakat. “Mari kita bersama menjaga keharmonisan di Kepri dan terus berupaya untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan,” imbuhnya.

Baca Juga :  Ibu Rumah Tangga di Kampung Panglong Bisa Sukses seperti Pengusaha, Ini Buktinya

Diketahui, Pengurus PSMTI Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan periode 2023-2027 dikukuhkan langsung oleh Ketua PSMTI Kepri Randy Tan. Dia mengucapkan selamat kepada Ketua PSMTI Tanjungpinang dan Bintan Djony Janto dan pengurus yang baru dilantik.

Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos bersama Pengurus PSMTI Tanjungpinang dan Bintan. F- diskominfo tanjungpinang

“Pengurus yang baru dilantik dibawah pak Djony harus kompak, saling menghormati sehingga bisa bersatu membangun Indonesia emas yang kita harapkan kedepan,” ujarnya.

Selain itu, dia berharap keberadaan PSMTI harus berada di depan untuk tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan keberadaan PSMTI dapat bermanfaat untuk masyarakat.

Pj Wali Kota Tanjungpinang Hasan SSos mengambil sirih pada awal acara pengukuhan Pengurus PSMTI Tanjungpinang dan Bintan. F- diskominfo tanjungpinang

“Keberadaan kami sebagai wadah Tionghoa juga harus bermanfaat bagi seluruh bangsa dan negara terutama kebudayaan, kemasyarakatan dan sosial,” imbuhnya. (Adv)

Baca Juga :  Ombudsman Kepri Sidak Instalasi Pengolahan Air Mukakuning, Berikut Hasilnya

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *