banner 728x90
Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Jum'at (10/11/2023).

Peringati Hari Pahlawan, Pj Wako Hasan Ziarah dan Tabur Bunga ke Makam Pusara Bhakti

Komentar
X
Bagikan

Tanjungpinang, suaraserumpun.com – Usai memimpin upacara di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Jum’at (10/11/2023).

Kegiatan ziarah makam dan tabur bunga tersebut, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional ke-78 yang jatuh pada 10 November 2023.

Ziarah makam yang diawali pembacaan sejarah pahlawan oleh mahasiswa Stisipol Raja Haji itu, turut dihadiri oleh seluruh Kepala OPD serta camat dan lurah Tanjungpinang.

Baca Juga :  Empat Atlet Renang Tanjungpinang di Kejuaraan Riau Aquatik 2022 Dapat Bonus
Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan,S.Sos melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Jum’at (10/11/2023).

Setelah itu, Hasan yang didampingi istri tersebut tampak menabur bunga, diatas pusara para pejuang-pejuang bangsa, diantaranya makam Almarhum Syahrul dan H. Muhammad Sani.

“Tadi kita sudah upacara setelah itu kita lanjut ziarah, terutama pahlawan atau pemimpin-pemimpin yang mendahului kita,” ujarnya.

Ia menyampaikan, tujuan ziarah dan tabur bunga ini sebagai tanda penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan.

Baca Juga :  Mudarat Kecanduan Judi Online, Tega Menguras ATM Teman, Kini Mendekam di Penjara

“Di Kepri ini telah dibangun oleh pahlawan kita ini, maka kedepan amanah-amanah ini harus kita jaga dan jalankan dengan baik,” ujarnya.

Foto bersama usai melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Pusara Bhakti, Jum’at (10/11/2023).

Hasan pun mengajak semua pihak, harus selalu menanamkan nilai-nilai juang dan kerja keras bagi para generasi penerus bangsa.

“Selain tabur bunga, kita juga menyelenggarakan gotong royong bersama hari ini oleh masyarakat Tanjung Unggat secara serentak,” tuturnya.(Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *