banner 728x90
Buralimar, Amri dan pengurus KONI Kepri lainnya serta pengurus Asprov-PSSI Kepri bersama perwakilan mahasiswa/mahasiswi asal Kepri saat memberikan dukungan tim sepak bola di Stadion Utama Riau pada ajang Porwil Sumatera ke-XI 2023 Riau, Kamis (9/11/2023). F- yen/suaraserumpun.com

Mahasiswa Asal Kepri Beri Dukungan ke Stadion Utama Riau, Tim Sepak Bola Lolos ke Semifinal

Komentar
X
Bagikan

Pekanbaru, suaraserumpun.com – Puluhan mahasiswa dan mahasiswi asal Kepri yang menjalani pendidikan (kuliah) di sejumlah universitas di Pekanbaru memberikan dukungan ke Stadion Utama Riau, saat tim sepak bola Kepri menjalani laga terakhir Grup B Porwil Sumatera 2023, Kamis (9/11/2023). Mahasiswa pun senang saat tim sepak bola Kepri lolos ke babak semifinal, usai mengalahkan tim Sumsel.

Selama pertandingan Sumsel vs Kepri di laga terakhir penyisihan Grup B pada Porwil Sumatera, Stadion Utama Riau di Panam, Pekanbaru bergema dengan sorak pada suporter. Mayoritas suporter memberikan dukungan kepada tim sepak bola Kepri.

Baca Juga :  Seratusan Mahasiswa STAIN Kepri Unjuk Rasa ke Kantor DPRD Bintan, Berikut Tuntutannya

“Ya, kami anak Kepri. Makanya kami datang ramai-ramai ke sini untuk beri dukungan dan mendoakan supaya Kepri menang. Alhamdulillah, Kepri menang dan lolos ke semifinal,” kata Yuana, seorang mahasiswi asal Kepri yang menjalani kuliah di Universita Riau (Unri).

Yuana dan belasan mahasiswa asal Kepri lainnya berharap, tim sepak bola Kepri menang di babak semifinal dan masuk final, dan lolos ke PON tahun 2024.

“Kami ingin nonton lagi saat semifinal nanti, kalau jadwalnya tak benturan dengan waktu kuliah kami,” ujarnya kepada Buralimar selaku perwakilan KONI Kepri yang menyaksikan pertandingan sepak bola.

Baca Juga :  Foto Pembukaan Porprov Kepri di Bintan, Wah dengan Api Obor dan Pesta Kembang Api

Selain Buralimar, pertandingan sepak bola Sumsel vs Kepri juga disaksikan Wakil Sekretaris KONI Kepri Amri, Bung Crish, dan pengurus Asprov PSSI Kepri lainnya. Buralimar berharap kepada mahasiswa asal Kepri di Pekanbaru bisa memberikan dukungan dan doa kepada para atlet Kepri yang sedang bertanding pada Porwil Sumatera ke-XI 2023 Riau ini.

“Luar biasa dukungan adik-adik mahasiswa dan mahasiswi kita di Pekanbaru ini. Alhamdulillah tim sepak bola Kepri lolos ke semifinal. Semoga masuk final. Jadwal pertandingan berikutnya, akan kami informasi. Selain sepak bola, mahasiswa dan mahasiswi asla Kepri juga bisa memberikan dukungan dan langsung datang ke venue pertandingan,” kata Buralimar menambahkan. (yen)

Baca Juga :  DKUPP Bintan Memberikan Pelatihan Manajemen Risiko Koperasi kepada 50 Pengurus Koperasi

Editor: Sigik RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *